BERSATULAH DAN JANGAN BERCERAI BERAI !

Eramuslim.com adalah salah satu situs wahabi dan termasuk situs yang gigih menyebarkan fitnah dan dusta tentang Syi’ah di tengah Ummat, kali ini entah karena kurang jeli dan teliti atau karena ada kesalahan di tingkat para jurnalisnya disadari atau tidak telah memuat sebuah berita tentang kemajuan Republik Islam Iran dan selamat membaca !!!

Jurnal Newscientist edisi Kamis (18/2) memuat hasil penelitian Science-Metrix, sebuah perusahaan di Motreal, Kanada yang melakukan evaluasi atas perkembangan dan produk ilmu pengetahuan serta teknologi di berbagai negara. Dalam laporan hasil penelitiannya, Science-Metrix menyebutkan bahwa kemajuan ilmu pengetahuan di negara Iran sebelas kali lebih cepat dibandingkan negara-negara lainnya di dunia.

Perusahaan itu mengamati adanya “pergeseran geopolitis dalam bidang ilmu pengetahuan dan karya” yang dihasilkan negara-negara di dunia. Menurut Science-Metrix, banyaknya karya-karya ilmiah yang dimuat di Web of Science menunjukkan bahwa standar pertumbuhan karya ilmiah di Timur Tengah, khususnya di Iran dan Turki, nyaris mendekati angka empat kali lebih cepat dari rata-rata pertumbuhan di dunia.

“Iran menunjukkan pertumbuhan yang paling cepat di dunia dalam bidang ilmu pengetahuan. Asia terus mengejar, bahkan lebih cepat dari yang kami pekirakan sebelumnya. Eropa mempertahankan posisinya lebih dari yang diharapkan, dan Timur Tengah adalah kawasan yang patut diperhatikan,” kata Eric Archambault yang menulis laporan Science-Metrix.

Ia mengatakan, publikasi karya-karya ilmiah dari Iran kebanyakan tentang kimia nuklir dan tentang fisika partikel. “Iran juga mengalami kemajuan pesat di bidang ilmu kedokteran dan pengembangan pertanian,” tukas Archambault.

Ia menambahkan, perkembangan teknologi di Iran pada tahun ini sangat cepat bahkan melampaui negara China yang oleh dunia diakui cemerlang dalam bidang sains .

Meski lebih dari 30 tahun diembargo Barat, Iran telah melakukan langkah besar di berbagai sektor, termasuk sektor ruang angkasa, nuklir, kedokteran, penelitian tentang sel dan kloning. Tanggal 2 Februari kemarin, Iran berhasil meluncurkan satelit yang diberi nama Kavoshgar 3 ke ruang angkasa. Satelit itu membawa berbagai organisma hidup seperti tikus, dua ekor kura-kura dan cacing untuk keperluan penelitian.

Sebelumnya, di bulan Januari, Iran menjadi negara pertama di Timur Tengah yang mampu mengembangbiakkan hewan ternak transgenik, seperti domba dan kambing. Iran juga tercatat sebagai salah satu negara dari sedikit negara yang berhasil mengembangkan teknologi dan perangkat untuk mengkloning hewan ternak yang bisa digunakan untuk keperluan penelitian di bidang kedokteran dan untuk memproduksi zat antibodi manusia untuk menangkal penyakit.

Anak domba bernama Royana dan dua sapi bernama Bonyana dan Tamina adalah hewa-hewan hasil kloning pertama di Iran. (ln/prtv)

Catatan Redaksi: OKI Nobatkan Iran Sebagai Poros Teknologi Negara-Negara Islam, Di saat negeri-negeri muslim lain mengalami keterbelakangan, bergolak dan mengalami krisis identitas tetapi Iran justru menunjukkan harga diri sebagai negeri muslim yg maju, mandiri, gandrung akan pengetahuan dan teknologi dan senantiasa dalam naungan Ilahi, sesungguhnya pertolongan hanya dari Allah dan kemenangan sudah semakin dekat…

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/perkembangan-ilmu-pengetahuan-di-iran-tercepat-di-dunia.htm%3C/em%3E

Kemajuan Iran Lima Kali Lipat dari yang Ditunjukkan kepada Dunia

Menimbang berbagai pencapaian Iran yang seakan-akan tersembunyi dari pantauan dunia, maka semakin dapat disimpulkan bahwa kemajuan ilmuwan Iran sesungguhnya lima kali lipat dari apa yang ditunjukkan ke dunia saat ini.

Dunia akan menyaksikan beberapa minggu atau bulan lagi, ilmuwan-ilmuwan Iran akan menampilkan kemajuan-kemajuannya dalam riset dan penemuan baru, dalam berbagai bidang tentunya, bukan hanya kemampuan ilmuwan iran memperkaya uranium 20 %, tetapi masih banyak lagi. Sekali lagi, semua itu diperoleh di saat Iran dalam posisi dijatuhi sanksi sepihak oleh Barat.

Iran merupakan negara yang selama 31 tahun menerima sanksi Embargo sepihak oleh Barat, di mana dalam sanksi tersebut Iran seolah dikucilkan dari pergaulan dan hubungan internasionalnya.

Fenomena Nuklir Iran yang sudah beberapa tahun ini menjadi headline berita-berita dunia, menjadi landasan penerbangan berbagai kemajuan para ilmuwan dalam negeri Iran, yang tentunya semua atas bantuan dan kerjasama dengan pihak luar juga, terutama Rusia.. Berbagai kemajuan dan aneka kehebatan Iran selama tiga dekade ini, sekali-sekali dipamerkan ke dunia internasional.

Ahmadinejad. Tidak asal bicara

Seperti dugaan penulis sebelumnya, bahwa gembar-gembor Ahmadinejad rupanya memang berdasar dan tidak asal “ngoceh” di hadapan masyarakat internasional. Keberanian Ahmadinejad tidaklah keberanian tanpa pertimbangan seandainya ada pihak yang tidak suka dan melakukan pre-emtive strike. Semua dilandasai oleh berbagai ciptaan-ciptaan ilmuwan Iran yang terhitung sangat cepat di luar dugaan.

Dalam berbagai bidang Iran menunjukkan grafik naik yang cukup menggetarkan dan melambung melampaui negara-negara berkembang lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah makalah ilmiah para ilmuan Iran yang berhasil diterbitkan oleh berbagai majalah dan media ilmiah ternama dunia kian meningkat. Keberhasilan di bidang ini merupakan salah satu indikator kemajuan sains di setiap negara. Ironisnya, meski media-media ilmiah Barat mengklaim dirinya bersikap secara obyektif namun sebagian masih menolak untuk merilis makalah ilmiah para ilmuan Iran.

Saintis di bidang teknologi nano juga mengalami kemajuan pesat, sehingga teknologi yang rumit ini sekarang sudah banyak membantu menciptakan berbagai komoditas. Kemudian di bidang lainnya, saintis Iran juga berhasil memanfaatkan teknologi sel punca untuk menyembuhkan beragam penyakit akut yang selama ini sulit diobati. Seperti penyembuhan penyakit buta dan beragam kasus lainnya. Namun prestasi paling berkesan di bidang ini adalah keberhasilan para ilmuan Iran mengkloning seekor kambing dengan memanfaatkan sel punca. Prestasi ini merupakan bukti kemajuan Iran di bidang kedokteran, khususnya dalam reproduksi sel punca.

Di bidang kedokteran ada penciptaan obat IMOD, berfungsi untuk meningkatkan fungsi ketahanan tubuh menghadapi virus AIDS. Keampuhan obat ini bahkan telah diakui oleh otoritas kedokteran dunia. Pada tanggal 3 Februari yang lalu, para pakar farmasi Iran juga berhasil mengeluarkan obat baru Angi Pars, obat ini berfungsi untuk menyembuhkan luka penyakit diabetes atau kencing manis, sehingga bisa mencegah terjadinya amputasi.

Bidang pertahahan Iran juga sudah menerima alokasi berbagai kreasi saintis dalam negeri Iran, dari pesawat tak berawak, kapal selam, berbagai jenis rudal, tank-tank perang, pesawat tempur, yang kemuanya diciptakan oleh sebagian sebagian besar ilmuwan Iran. Di bidang robotik, Iran juga tidak ketinggalan dengan Jepang dan Barat. Kemudian teknologi Roket dan Satelit juga ikut andil dalam memajuka Iran.

Antiklimaks ilmuwan Iran adalah kemampuan memproduksi senjata nuklir sendiri, dengan sedikit bantuan teknis dari Rusia.. Kemampun ilmuwan dalam negeri Iran memproduksi uranium diperkaya secara mandiri inilah yang benar-benar mengkhawatirkan Barat, serta Israil yang sebenarnya disebabkan oleh Israil sendiri yang suka “sembrono” menyerang negara di timur tengah yang dianggap sedang mengupayakan senjata nuklir, seperti serangan Israil terhadap reaktor nuklir Suriah.

Dunia semakin jengkel dengan kemajuan Iran, sampai kemudian muncul sanksi PBB yang disetujui Barat, Eropa, dan mayoritas anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB (mayoritas anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB ini diduga karena ditekan Barat agar mendukung sanksi anti-Iran).

Kemudian tanggal 21 Agustus 2010 yang lalu merupakan hari bersejarah bagi bangsa Iran, saat reaktor PLTN Bushehr beroperasi pada saat sanksi sepihak diberlakukan Barat dan Eropa. Tidak seperti Israel, Iran adalah penandatangan nuklir Non-Proliferasi Treaty (NPT) dan telah berulang kali menyatakan bahwa program nuklir berada dalam kerangka dari Statuta dari Badan Energi Atom Internasional (IAEA), sehingga apapun kondisinya, maka semuanya menjadi blunder yang “membingungkan” Barat sendiri. Walaupun sebenarnya itu hanya masalah paranoid saja, dan tidak ada dasar mengkhawatirkan dari Iran, yang sedari awal disampaikan bahwa Nuklir Iran murni sebagai pesan damai untuk umat manusia.

Menimbang berbagai pencapaian Iran yang seakan-akan tersembunyi dari pantauan dunia, maka semakin dapat disimpulkan bahwa kemajuan ilmuwan Iran sesungguhnya lima kali lipat dari apa yang ditunjukkan kepada dunia.

Dunia akan menyaksikan beberapa minggu lagi, ilmuwan-ilmuwan Iran akan menampilkan kemajuan-kemajuannya dalam riset dan penemuan baru, dalam berbagai bidang tentunya, bukan hanya kemampuan ilmuwan iran memperkaya uranium 20 %, tetapi masih banyak lagi. Sekali lagi, semua itu diperoleh di saat Iran dalam posisi dijatuhi sanksi sepihak oleh Barat.

Survei yang dilakukan oleh Universitas Maryland di Mesir, Arab Saudi, Jordan, Maroko, Lebanon, dan Uni Emirat Arab munjukkan bahwa 88 persen responden menilai Israel sebagai ancaman. 77 persen lainnya juga meyakini bahwa Amerika sebagai ancaman keamanan.

Ketika masyarakat di kawasan ditanya soal pendapat mereka seandainya Iran memiliki senjata nuklir, mayoritas berpendapat bahwa senjata nuklir yang dimiliki oleh Iran pasti akan demi kebaikan Timur Tengah.

Sumber :

http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201008/292523/PLTN.Iran.Mulai.Beroperasi

http://web.bisnis.com/umum/politik-internasional/1id202447.html

http://hankam.kompasiana.com/2010/08/22/kemajuan-iran-lima-kali-lipat-dari-yang-ditunjukkan-kepada-dunia/

Ahmadinejad: Musuh-musuh Peradaban Takuti Kemajuan Iran

“Iran, yang saat ini maju di bidang ekonomi dan ilmu pengetahuan serta teknologi, akan menjadi hambatan besar terhadap kekuatan arogan dan hegemonik di dunia ini,” kata Ahmadinejad.

Teheran, PelitaOnline – Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, Senin (13/02), bahwa musuh-musuh Peradaban takut melihat kemajuan Iran yang sangat kaya dengan sejarah, budaya dan peradaban.

“Semua upaya dilakukan oleh musuh-musuh peradaban ditujukan untuk menghambat kemajuan Irankarena mereka takut melihat pembangunan yang saat ini sedang berjalan di negara kita,” kata Presiden Ahmadinejad usai meresmikan enam proyek konstruksi di tenggara propinsi Sistan dan Baluchestan.

Ia menambahkan bahwa Iran, yang saat ini maju di bidang ekonomi dan ilmu pengetahuan serta teknologi, akan menjadi hambatan besar terhadap kekuatan arogan dan hegemonikdi dunia ini.

Presiden Iran lebih lanjut mengatakan bahwa kekuatan arogan mendapatkan minyak dari negara-negara di wilayah Iran dan sebagai imbalannya memberi mereka puluhan miliardolar persenjataan.

Presiden Ahmadinejad juga memperingatkan bahwa musuh-musuh peradaban menjual senjata mereka kepadanegara-negara di Teluk Persia untuk menghasut dan menciptakan perselisihan diantara mereka. Lebih jauh mereka mempersiapkan diri untuk melakukan eksploitasi terhadap kekayaan alam di negeri itu.

Dia menegaskan pentingnya memperkuat perlawanan terhadap berbagai kekuatan arogan yang menjajah martabat dan kesejahteraan bangsa lain.

http://www.pelitaonline.com/read/politik/internasional/16/13124/ahmadinejad-musuh-musuh-peradaban-takuti-kemajuan-iran/

Kemajuan Iran Melesat. Kini Akan Luncurkan Satelit

Tehran – Iran akan meluncurkan satelit produk putra bangsa “Fajar” ke orbit dalam waktu dekat. Kepala Badan Antariksa Iran (ISA) menyebut peluncuran ini menandai sebuah terobosan luar biasa di bidang teknologi ruang angkasa.

Satelit Fajar, yang saat ini mengalami fase akhir, akan diluncurkan ke ruang angkasa pada 20 Maret mendatang.

Hamid Fazeli Rabu (29/2) mengatakan, Satelit seberat 60-kilogram yang didukung oleh sel surya itu, akan mengelilingi Bumi pada ketinggian sekitar 400 kilometer dan akan tinggal di orbit selama satu setengah tahun.

“Satelit itu akan digunakan untuk memfasilitasi kegiatan yang berkaitan dengan pengumpulan data pertanian, konservasi sumber daya alam dan hutan, bencana alam dan data lainnya,” kata kepala ISA.

Satelit Navid atau Gospel dirancang untuk mengumpulkan data tentang kondisi cuaca dan memantau bencana alam. Satelit tersebut memiliki berat sekitar 110 pon (50 kilogram) dan akan mengorbit bumi di ketinggian hingga 234 mil (375 kilometer), mengitari planet ini 15 kali sehari. Satelit ini dari jenis yang dikenal sebagai miniatur atau mikrosatelit, yang biaya produksi dan peluncurannya jauh lebih murah.

Iran meluncurkan satelit pertama hasil produk dalam negeri, Omid (Harapan), ke orbit pada 2009. Satelit pengolahan data Omid dirancang untuk mengorbit Bumi sebanyak 15 kali setiap 24 jam dan mengirimkan data melalui dua band frekuensi dan delapan antena untuk stasiun ruang angkasa Iran.

Iran adalah salah satu dari 24 anggota pendiri Komite PBB urusan Penggunaan Antariksa secara Damai, yang didirikan pada tahun 1959. (IRIB)

http://www.mataharinews.com/internasional/timur-tengah/1059-di-embargokemajuan-iran-melesat-kini-akan-luncurkan-satelit.html


KEMAJUAN IRAN DINILAI SEBAGAI KEMAJUAN DUNIA ISLAM

Syeikh Al-Azhar Mesir, Muhammad Tanthawi menyatakan, kemajuan ilmiah yang telah dicapai Republik Islam Iran merupakan kemajuan dunia Islam dan kebanggaan bagi seluruh umat muslim.

Kantor Berita IRNA melaporkan, pernyataan itu dikemukakan oleh Tanthawi dalam pertemuannya dengan Wakil Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran di Dewan Keamanan Naisonal, Ali Larijani, di Kairo. Syeikh Tantawi juga menekankan pentingnya perluasan upaya pendekatan antar mazhab Islam. Menyinggung upaya musuh dalam menyulut perpecahan di antara umat Islam, Syeikh Tantawi menegaskan, umat Islam harus tetap menjaga barisan persatuan dan persaudaraan mereka dalam menghadapi propaganda musuh.

Di lain pihak, Wakil Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran di Dewan Keamanan Naisonal, Ali Larijani, memaparkan kondisi di kawasan dan dunia Islam secara keseluruhan khususnya di Irak. Dikatakannya, perselisihan yang muncul di Irak sama sekali tidak ada kaitannya dengan mazhab, melainkan berdasarkan unsur-unsur politis dan hal ini merupakan trik musuh dalam memperlemah kekuatan dunia Islam.

Menurutnya, Republik Islam Iran selalu berjalan di atas asas ajaran Islam dan senantiasa mengupayakan persatuan Islam dan kemuliaan bangsa muslim dunia. Tidak hanya itu, Republik Islam Iran juga memprioritaskan kerjasama dan pendekatan antar seluruh mazhab.

Rahbar: Kemajuan Iran Adalah Kebanggaan Bagi Dunia Islam

Ayatollah al-Udzma Khamenei menyebut kematian para syuhada ilmu sebagai kematian di jalan Allah dan di jalan yang mengantarkan Islam kepada kemajuan.

Rahbar: Kemajuan Iran Adalah Kebanggaan Bagi Dunia IslamMenurut Kantor Berita ABNA, Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatollah al-Udzma Sayyid Ali Khamenei mengatakan bahwa syahidnya para ilmuan muda berbakat adalah kebanggaan bagi negara ini. Hal itu beliau katakan Kamis (19/1) malam saat mengunjungi rumah Syahid Mostafa Ahmadi Roushan dan bertatap muka dengan keluarga syahid dalam suasana yang penuh keharuan dan maknawiyah.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Besar Revolusi Islam menegaskan, nilai yang ada pada para syuhada medan sains ini bisa dilihat dari dua aspek. Pertama, aktivitas keilmuan dan penelitian serta kemampuan mereka untuk menggarap pekerjaan-pekerjaan yang penting dan vital. Hal itu menunjukkan potensi dan kapasitas besar yang ada pada diri mereka. Kedua, sisi ilahiyah dan spiritualitas yang ada pada para pemuda ini. Faktor itulah yang membuat mereka siap menyongsong kesyahidan.

Ayatollah al-Udzma Khamenei menyebut kematian para syuhada ilmu ini sebagai kematian di jalan Allah dan di jalan yang mengantarkan Islam kepada kemajuan. Beliau menambahkan, “Dengan kemenangan revolusi Islam, saah satu tuduhan yang ditujukan musuh terhadap revolusi ini adalah bahwa pintu untuk kemajuan sains sudah tertutup di negara ini. Akan tetapi berkat kegigihan para pemuda untuk menguasai medan keilmuan dan membawakan kata-kata baru dengan kapasitas besar yang mereka miliki, tuduhan musuh itu berhasil dipatahkan.”

Di hari yang sama, Rahbar juga mengunjungi rumah Syahid Daryush Rezainejad. Bertemu dengan keluarga syahid sains ini, beliau menekankan bahwa aksi teror yang menjadikan para ilmuan sebagai target menunjukkan bahwa apa yang dilakukan para ilmuan ini adalah pekerjaan besar.
“Hari ini, kemajuan yang dicapai Republik Islam adalah kebanggaan bagi bangsa-bangsa Muslim dan para pemuda di negara-negara Islam,” kata beliau.

Syahid Mostafa Ahmadi Roushan, ilmuan muda Iran pekan lalu gugur syahid dalam sebuah insiden teror di Tehran yang dilakukan kaki tangan kubu istikbar. Bulan Agustus tahun lalu, terjadi aksi teror yang sama yang menggugurkan ilmuan muda lainnya yaitu, Syahid Daryush Rezainejad.

http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=292792

About these ads

Comments on: "Kemajuan Iran Menggetarkan Dunia" (49)

  1. Haedar Mustafa said:

    Sungguh luar biasa kemajuan negeri para mullah ini….ck..ck…ck..!!!!

  2. saiful anwar said:

    اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ وسَهِّلْ مَخْرَجَهُمْ والعَنْ أعْدَاءَهُم

  3. Itulah pertanda akan datangnya janji Allah swt, kehancuran YAHUDI, kemenangan ISLAM diawali di negeri IRAN dan Afganistan, tapi di Indonesia akan ada kemajuan LUAR BIASA yang mengemparkan dunia yaitu pejabat (penguasa) akan di rubah wujudnya jadi kera dan babi maka berbanggalah, bersombonglah sebagai orang indonesia yang dipimpin manusia yang akan dijadikan kera dan babi, ( Benar benar LUAR BIASA manusia Indonesia,…. Siapa yang mau daftar ???……, )

  4. ini sebenarnya pihak yang paling benar yang mana??

  5. Hasan Ali said:

    yang benar adalah yg jujur dan setia pada Idealisme Moral dan bukan idealisme ilmu dlsb.

  6. boleh ngomong anak bangsa
    ini ? jgn kasar !!! babi kera ?
    kau kau semua hanya bisa
    ngomong tok ‘
    coba real and realize .
    tunggu waktu saya utk
    turun gunung !!!
    (semua yg kau lihat bukan
    aku ). a luck fighter .do not
    it’s you all. wait me !

  7. it is real !
    konsep negara satu di bwh
    teritery bangsa spontanitas,
    kebijakan ahluddien,element
    bidang kordinasi kesejahteraan,impresif kependidikan bangsaserta
    umat beragama,quontity aksi
    damai serta adil,dan
    kepemimpinan a luck fighter.
    so teknik jls .
    (tau maksud kata ).

  8. Iya, benar menggetarkan dan lebih dari itu, menakutkan! Karena kemajuannya dlm bidang persenjataan nuklir. Pasalnya karakter Iran yang narsis bisa sangat mengancam kehidupan manusia. Kemajuannya baru mengagumkan bila mereka bisa menciptakan atau mengalami perkembangan teknologi nani berimbang antara teknologi sipil baru ke militer. Teknologi sipil seperti angkutan, telekomunikasi, kesehatan dsb.

  9. Iya, benar menggetarkan dan lebih dari itu, menakutkan! Karena kemajuannya dlm bidang persenjataan nuklir. Pasalnya karakter Iran yang narsis bisa sangat mengancam kehidupan manusia secara umum. Kemajuannya baru mengagumkan bila mereka bisa menciptakan atau mengalami perkembangan teknologi yang berimbang antara teknologi terutama sipil baru ke militer. Teknologi sipil seperti angkutan, telekomunikasi, kesehatan dsb. Sayangnya, negara-negara sesat semacam ini sudah terjebak dalam pikiran ala terorisme, sehingga senjata pemusna masal saja yg mereka butuhkan (untk memusnahkan kaum kafir)

  10. menurut saya,
    Alhamdulillah saya tak sesat.
    tak semuanya di pikir terus.
    Alloh with me.Biar yg mau
    propaganda ancur sndiri.
    islam tak sesempurna pelaku
    nya.Akhlak tak mudah tuk di
    kerjakakan. Perangai kasar
    hanya akan membuat malu
    di kemudian.Semoga iran
    plus warganya memiliki halu
    an islam ,aammmiin.
    indonesia adalah negara yg
    pastilah bisa melengkapi
    langkah perdamaian di ujung
    dunia manapun ,aammiin.
    yg salah semoga tau kesalah
    annya yg pinter semoga semo
    ga menjaga ilmu nya,aammiin

  11. Majulah iran Allah.swt slalu melindungi mu dari musuh-musuh mu,.selawat serta salam di curahkan kepda baginda nabi besar muhammad.saw..kuatkan sainstik dn teknologi mu agar kamu kuat,..dn menang maka indonesia yg msikin ini bisa merdeka dari penjajah…a min..!!!!

  12. Satu Islam said:

    Catatan Redaksi: OKI Nobatkan Iran Sebagai Poros Teknologi Negara-Negara Islam, Di saat negeri-negeri muslim lain mengalami keterbelakangan, bergolak dan mengalami krisis identitas tetapi Iran justru menunjukkan harga diri sebagai negeri muslim yg maju, mandiri, gandrung akan pengetahuan dan teknologi dan senantiasa dalam naungan Ilahi, sesungguhnya pertolongan hanya dari Allah dan kemenangan sudah semakin dekat…

  13. Saya jujur kepada pra pembaca semua
    sya kagum n bangga dengan kemajuan iptek yg dimiliki oleh iran
    semoga sja bsa dicontoh oleh negara2 muslim lainnya yg ada didunia ini..hps kekafiran dimuka bumi ini supaya kita bsa hdp berdampingan dan damai selalu aminnn

  14. Agama yang benar akan menuntun kita kepada amalan2 yang benar dan buah yg baik. Membuat setan murka, tetapi gentar untuk menyerangnya. Dalam kontek ini, Iran telah berhasil mengamalkan salah satu ayat Alquran yang artinya :

    “Dan SIAPKANLAH untuk MENGHADAPI mereka (kafirun) kekuatan apa saja yg kamu sanggupi dan dari kuda2 yg ditambat utk berperang sehingga MENGGETARKAN musuh Allah dan musuhmu dan orang2 selain mereka yg kamu tidak mengetahuinya, sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yg kamu nafkahkan pd jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (QS 8:60)”

    Subhanallah, dgn beriman dan mengamalkan ayat tersebut, betapa banyak nyawa manusia yang terselamatkan, baik di pihak mukminin mau pun kafirin.

    Lain halnya dengan saudara seiman pendengki Iran. Tidak habis2nya mereka memfitnah dengan dongeng dan dalil untuk menutup FAKTA di atas. Hati pendengki yg geram berkata “MENGAPA HARUS KALIAN, BUKAN KAMI. MENGAPA KAMI TAK MAMPU BERBARAAH DENGAN ZIONIST, SEMENTARA KALIAN TELAH MENUNJUKKANNYA”.

  15. SAYA BANGGA AKAN KEMAJUAN UMAT ISLAM DI IRAN, DI MANA NEGARA2 ISLAM DI TIM TENG DAN LAINNYA CUMA JADI KAMBING CONGEKNYA NEGARA2 BARAT DAN AMERIKA.

  16. Islam sangat melarang teknologi yang mengarah ke kehancuran. so, orang yang pesimistis tentang konsistensi Iran mempertahankan nilai-nilai Islam dimana upaya mengarah ke teknologi yang merusak tidak akan pernah terjadi. saya harap jangan terlalu terpengaruh dengan analisa pengamat-pengamat timur tengah yang hanya membuat propoganda yang berasal dari barat dan sekutunya. carut marut di timur tengah tidak terlepas dari pengaruh negatif Amerika yg selalu mengobarkan peperangan dengan memanfaatkan konflik internal, sejarah sudah membuktikan ini. contoh konflik laut cina selatan diperpanas dengan hadirnya angkatan perang US di sana dengan berlatih perang dengan tentara pilipin. serta membangun pangkalan di australia. saya harap siapa saja yang membaca artikel ini harus optimis bahwa ini tidak seperti yang dipikirkan barat.

  17. indonesia kapan majunya…………. ayo kita contoh iran, berani beda dengan negara lain yang mau metir bangsa ini

  18. ALI OEDIXS said:

    Harus nya Muslimin bangga jika Iran yg juga Muslimin bisa memilki tekhnologi yg tinggi.Bukannya malah pada antipati pada Iran..lg pula kan hanya perbedaan Mazhab saja dgn Iran yg Syiah.Jadi adalah sesuatu yg aneh jika hanya karena beda Mazhab,terus kita malah sepertinya berpihak ke musuh Islam !!!!!!

  19. ALI OEDIXS said:

    Sebagai tambahan Eramuslim msh bisa eksis krn terus jd corong Wahaby..harusnya ganti jadi EraWahabySalafy…

  20. m. andry ibrahim said:

    semoga ini menjadi tonggak awal iptek di dunia islam. salut bangga kpd negara islam iran. yg berani dan tdk tkt dgn ancaman antek2 yahudi dan amerika. tdk spt negara kita yg jago menghilangkan kasus korupsi.

  21. […] 20 Komentar […]

  22. OMAR SYARIF, AL BUGISSINA said:

    Bukan kali ini negara islam menggetarkan dunia. islam pernah menciptakan zaman ke emasan pada era kepemimpinan khalifah umar bin abdul Azis. dan saya yakin inilah cikal bakal kemajuan Islam di akhir zaman sebelum munculnya imam ke 12, imam-Mahdi (imam yg hilang oleh mashab syiah), saya bukan sunni maupun syiah, tp saya adalah orang netral diantara kedua mashab itu, karena perbedaan sendiri adalah rahmat allah untuk menbongkar ilmu hikma yg sangat luas cakupannya demi mendalami ilmu spiritual dan ilmu pengetahuan. itulah rahasia bagi saya sehingga muncul dua mashab besar ini. saya hanya percaya orang yg mau berhiktiar dengan ilmu dan mempunyai niat lurus diijinkan allah sesuai alquran dan hadits Rasul. saya juga yakin pada akhirnya nanti Syiah dan Sunni akan bersatu untuk bergandengan memusuhi musuh allah dan musuh manusia yg nyata yaitu setannn yg terkutuk…. by omar syarif-Al Bugissina. Kata : “Pemuda Islam Lebih Dahsyat dari Bom Nuklir” Salam pemuda Islam di seluruh penjuru DuniA…

  23. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    boss, pernah denger ga? hadits bahwasanya kalian (kaum muslimin) akan berada didalam perjanjian damai dg bangsa rum dan akan bekerjasama memerangi musuh dibelakang mereka, kemudian kalian menang dan rum berkhianat serta memerangi kalian dengan 80 panji yang setiap panji terdapat 12.000 tentara, lalu Allah menangkan kalian (kaum muslimin) atas mereka (rum)

    boss, lo tau ga musuh terbesar rum saat ini siapa?

    saat ini Allah telah merencanakan sesuatu yg besar di suriah, maka tunggulah saatnya ketika mata terbelalak

  24. MAJU TERUS IRAN, MEMBANGGAKAN UMAT ISLAM. YANG SELAMA BER ABAD2 UMAT ISLAM CUMA JADI NEGARA 2 JAJAHAN DAN DIJADIKAN SASARAN LATIHAN SENJATA2 BARU.

  25. Mr.Nunusaku said:

    Sungguh luar biasa kemajuan islam Iran, tetapi jangan lupah kekuatankemajuan islam Iran
    berada ditangan Allah, segala sesuatu Dia yang menentukan…..dapatkah manusia melawan kekuasaan Allah dilawan….?Sodom dan gamora dapat dimusnah api yang turun dari surga….ini kekuasan Allah sangat daksyad

  26. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Nabi Saw) said:

    iran ade kemajuan???!!

    kemajuan dari hongkong!!! ups… sorry boss salah!!!
    kemajuan dari cina & russia!!! baru itu bener!!!

    persia kan kerjasamanye ama bangsa turk

  27. OTAK KALAU SUDAH BERHASIL DICUCI OLEH NEGARA2 BARAT/AMERIKA, AKAN MENJADI BEGUNDAL MEREKA.

  28. Hastuti MS. said:

    Alhamdulillah aku bangga menjadi Syiah………….! Pengen jadi warga Iran aja dech. Lets join with me

  29. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    sssstttt!!! anda wanita kan? ntar di mut’ah lo ama para pemuja mut’ah

    stop!!! jangan korbankan kehormatan anda, berhentilah!!! sebelum otak anda dicuci untuk melakukan mut’ah

    be aware of mut’ah

  30. makanya, umat islam harus menguasai teknologi dan sains terutama dalam bidang militer. teladani negara Iran yang bermahzab syiah-muta’zilah satu2 nya negara islam yang memiliki teknologi nuklir, rudal dan teknologi angkasa luar yang canggih. bahkan USA saja takut dengan Iran umat islam ahlus sunnah bisa2 nya berkoar-koar dan mengutuk setiap kali melihat umat islam yg lain dibantai.
    pentingkan pendidikan sains dan teknologi, jangan bisanya ibadah aja kalau saja dari dulu islam unggul dalam hal sains dan teknologi layaknya Iran. maka tragedi seperti rohingya tak perlu terjadi

  31. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    ga boleh ngaku2 boss kalo iran persia almajusi syi’i almu’tazili rafidhi qadari satu2 nye nyang miliki

  32. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    waduh ke send…

    *miliki nuklir, noh lo liat pakistan, die dah punya nuklir duluan

    parah lo bisanye plagiat doang!!!

    kalo iran persia almajusi syi’i almu’tazili rafidhi qadari unggul, wah bisa abis kaum muslimin dibantai kayak di irak ama suriah

    boss elo lupa ye kalo iran persia almajusi syi’i almu’tazili rafidhi qadari ntu akur n kerjasama ama amrik tuk invasi kaum muslimin di afghan dan irak dengan membentuk aliansi utara dan mahdi irak

  33. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    boss us bukannye takut ama iran persia almajusi syi’i almu’tazili rafidhi qadari, tp ade 2 kekuatan besar dibelakangnye yaitu russia ama cina

    us gi siapin segala opsi di portofolio nye, tapi mau ga mau opsi perang dunia ke 3 kan meledak

    tapi tenang aje boss, kaum muslimin ama rum nyang akan menang -insya Allah- ketika perang dengan persia ama turk

    which side you will be on?

  34. satiawibowo said:

    emang klo yg banyak pengikutnya harus selalu benar/yg tau hanya ALLAH SWT AJA JANGAN SOK PINTAR

  35. IKHWANUL MUSLIMIN said:

    tanyasyiah pasti bukan sunni apalagi syiah… dia sukanya hasud saja… kasihan…
    pasti dia ndak denger pujian nabi untuk bangsa persia (iran)… sayang sekali

  36. IKHWANUL MUSLIMIN said:

    Bukhori
    4518 – حَدَّثَنِي عَبْدُ الْعَزِيزِ بْنُ عَبْدِ اللَّهِ قَالَ حَدَّثَنِي سُلَيْمَانُ بْنُ بِلَالٍ عَنْ ثَوْرٍ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ
    كُنَّا جُلُوسًا عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَأُنْزِلَتْ عَلَيْهِ سُورَةُ الْجُمُعَةِ
    { وَآخَرِينَ مِنْهُمْ لَمَّا يَلْحَقُوا بِهِمْ }
    قَالَ قُلْتُ مَنْ هُمْ يَا رَسُولَ اللَّهِ فَلَمْ يُرَاجِعْهُ حَتَّى سَأَلَ ثَلَاثًا وَفِينَا سَلْمَانُ الْفَارِسِيُّ وَضَعَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدَهُ عَلَى سَلْمَانَ ثُمَّ قَالَ لَوْ كَانَ الْإِيمَانُ عِنْدَ الثُّرَيَّا لَنَالَهُ رِجَالٌ أَوْ رَجُلٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ عَبْدِ الْوَهَّابِ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْعَزِيزِ أَخْبَرَنِي ثَوْرٌ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَنَالَهُ رِجَالٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    Muslim
    4618 – حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ رَافِعٍ وَعَبْدُ بْنُ حُمَيْدٍ قَالَ عَبْدٌ أَخْبَرَنَا و قَالَ ابْنُ رَافِعٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ أَخْبَرَنَا مَعْمَرٌ عَنْ جَعْفَرٍ الْجَزَرِيِّ عَنْ يَزِيدَ بْنِ الْأَصَمِّ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ كَانَ الدِّينُ عِنْدَ الثُّرَيَّا لَذَهَبَ بِهِ رَجُلٌ مِنْ فَارِسَ أَوْ قَالَ مِنْ أَبْنَاءِ فَارِسَ حَتَّى يَتَنَاوَلَهُ
    4619 – حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْعَزِيزِ يَعْنِي ابْنَ مُحَمَّدٍ عَنْ ثَوْرٍ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    كُنَّا جُلُوسًا عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذْ نَزَلَتْ عَلَيْهِ سُورَةُ الْجُمُعَةِ فَلَمَّا قَرَأَ
    { وَآخَرِينَ مِنْهُمْ لَمَّا يَلْحَقُوا بِهِمْ }
    قَالَ رَجُلٌ مَنْ هَؤُلَاءِ يَا رَسُولَ اللَّهِ فَلَمْ يُرَاجِعْهُ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَتَّى سَأَلَهُ مَرَّةً أَوْ مَرَّتَيْنِ أَوْ ثَلَاثًا قَالَ وَفِينَا سَلْمَانُ الْفَارِسِيُّ قَالَ فَوَضَعَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدَهُ عَلَى سَلْمَانَ ثُمَّ قَالَ لَوْ كَانَ الْإِيمَانُ عِنْدَ الثُّرَيَّا لَنَالَهُ رِجَالٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    Tirmidzi
    3232 – حَدَّثَنَا عَلِيُّ بْنُ حُجْرٍ أَخْبَرَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ جَعْفَرٍ حَدَّثَنِي ثَوْرُ بْنُ زَيْدٍ الدِّيْلِيُّ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    كُنَّا عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حِينَ أُنْزِلَتْ سُورَةُ الْجُمُعَةِ فَتَلَاهَا فَلَمَّا بَلَغَ
    { وَآخَرِينَ مِنْهُمْ لَمَّا يَلْحَقُوا بِهِمْ }
    قَالَ لَهُ رَجُلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَنْ هَؤُلَاءِ الَّذِينَ لَمْ يَلْحَقُوا بِنَا فَلَمْ يُكَلِّمْهُ قَالَ وَسَلْمَانُ الْفَارِسِيُّ فِينَا قَالَ فَوَضَعَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَلَى سَلْمَانَ يَدَهُ فَقَالَ وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ لَوْ كَانَ الْإِيمَانُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ رِجَالٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    ثَوْرُ بْنُ زَيْدٍ مَدَنِيٌّ وَثَوْرُ بْنُ يَزِيدَ شَامِيٌّ وَأَبُو الْغَيْثِ اسْمُهُ سَالِمٌ مَوْلَى عَبْدِ اللَّهِ بْنِ مُطِيعٍ مَدَنِيٌّ ثِقَةٌ قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ غَرِيبٌ وَعَبْدُ اللَّهِ بْنُ جَعْفَرٍ هُوَ وَالِدُ عَلِيِّ بْنِ الْمَدِينِيِّ ضَعَّفَهُ يَحْيَى بْنُ مَعِينٍ وَقَدْ رُوِيَ هَذَا الْحَدِيثُ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ غَيْرِ هَذَا الْوَجْهِ
    3868 – حَدَّثَنَا عَلِيُّ بْنُ حُجْرٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ جَعْفَرٍ حَدَّثَنِي ثَوْرُ بْنُ زَيْدٍ الدِّيْلِيُّ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    كُنَّا عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حِينَ أُنْزِلَتْ سُورَةُ الْجُمُعَةِ فَتَلَاهَا فَلَمَّا بَلَغَ
    { وَآخَرِينَ مِنْهُمْ لَمَّا يَلْحَقُوا بِهِمْ }
    قَالَ لَهُ رَجُلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَنْ هَؤُلَاءِ الَّذِينَ لَمْ يَلْحَقُوا بِنَا فَلَمْ يُكَلِّمْهُ قَالَ وَسَلْمَانُ الْفَارِسِيُّ فِينَا قَالَ فَوَضَعَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدَهُ عَلَى سَلْمَانَ فَقَالَ وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ لَوْ كَانَ الْإِيمَانُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ رِجَالٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ وَقَدْ رُوِيَ مِنْ غَيْرِ وَجْهٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَأَبُو الْغَيْثِ اسْمُهُ سَالِمٌ مَوْلَى عَبْدِ اللَّهِ بْنِ مُطِيعٍ مَدَنِيٌّ
    Musnad
    7609 – حَدَّثَنَا إِسْحَاقُ بْنُ يُوسُفَ وَهُوَ الْأَزْرَقُ أَخْبَرَنَا عَوْفٌ عَنْ شَهْرِ بْنِ حَوْشَبٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    سَمِعْتُهُ يَقُولُ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ كَانَ الْعِلْمُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ أُنَاسٌ مِنْ أَبْنَاءِ فَارِسَ
    7735 – قَالَ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّزَّاقِ حَدَّثَنَا مَعْمَرٌ عَنْ جَعْفَرٍ الْجَزَرِيِّ عَنْ يَزِيدَ بْنِ الْأَصَمِّ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ
    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ كَانَ الدِّينُ عِنْدَ الثُّرَيَّا لَذَهَبَ رَجُلٌ مِنْ فَارِسَ أَوْ أَبْنَاءِ فَارِسَ حَتَّى يَتَنَاوَلَهُ
    9038 – حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْعَزِيزِ عَنْ ثَوْرٍ عَنْ أَبِي الْغَيْثِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّهُ قَالَ
    كُنَّا جُلُوسًا عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذْ نَزَلَتْ عَلَيْهِ سُورَةُ الْجُمُعَةِ فَلَمَّا قَرَأَ
    { وَآخَرِينَ مِنْهُمْ لَمَّا يَلْحَقُوا بِهِمْ }
    قَالَ مَنْ هَؤُلَاءِ يَا رَسُولَ اللَّهِ فَلَمْ يُرَاجِعْهُ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَتَّى سَأَلَهُ مَرَّةً أَوْ مَرَّتَيْنِ أَوْ ثَلَاثًا وَفِينَا سَلْمَانُ الْفَارِسِيُّ قَالَ فَوَضَعَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدَهُ عَلَى سَلْمَانَ وَقَالَ لَوْ كَانَ الْإِيمَانُ عِنْدَ الثُّرَيَّا لَنَالَهُ رِجَالٌ مِنْ هَؤُلَاءِ
    9071 – حَدَّثَنَا عَبْدُ الْوَهَّابِ بْنُ عَطَاءٍ أَخْبَرَنَا عَوْفٌ عَنْ شَهْرِ بْنِ حَوْشَبٍ قَالَ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ
    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ كَانَ الْعِلْمُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ نَاسٌ مِنْ أَهْلِ فَارِسَ
    9095 – حَدَّثَنَا عَبْدُ الْوَهَّابِ الْخَفَّافُ قَالَ حَدَّثَنَا عَوْفٌ عَنْ شَهْرِ بْنِ حَوْشَبٍ قَالَ قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ
    قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَوْ كَانَ الْعِلْمُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ نَاسٌ مِنْ أَبْنَاءِ فَارِسَ
    9677 – حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ جَعْفَرٍ قَالَ حَدَّثَنَا عَوْفٌ عَنْ شَهْرِ بْنِ حَوْشَبٍ عَنِ أَبِي هُرَيْرَةَ
    عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَوْ كَانَ الْعِلْمُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ نَاسٌ مِنْ أَبْنَاءِ فَارِسَ
    Ibn syaibah
    9677 – حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ جَعْفَرٍ قَالَ حَدَّثَنَا عَوْفٌ عَنْ شَهْرِ بْنِ حَوْشَبٍ عَنِ أَبِي هُرَيْرَةَ
    عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَوْ كَانَ الْعِلْمُ بِالثُّرَيَّا لَتَنَاوَلَهُ نَاسٌ مِنْ أَبْنَاءِ فَارِسَ

  37. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Nabi) said:

    boss, elo pikir dulunya persia ntu dibawah kekuasaan rafidhi??? lha… kagak lah…
    persia dulunye majority kaum muslimin, mangnye elo pikir imam muslim tinggalnye dimane???!!

    jadinye jelas dong kalo keimanan ade di bintang tsurayya tentunye diraih dengan kesungguhan seperti salman serta ulama2 kaum muslimin dalam mencari ilmu dengan rihlah

    lha kalo syiah, taunye cuma taqiyah ama mut’ah doang. payah!!!

    gipula syiah bercokol kuat ditahun 1500 waktu dinasti savafidnye ismail dengan ngebunuhin kaum muslimin ama ulamanya en trus import pemuka2 syiah dari luar tuk ngedoktrin. nyang akhirnye kaum muslimin di iran hanya 10% nye aje sedangkan sisanye 89% bocah2 syiah almajusi almu’tazili arrafidhi alqadari alkhoriji

    boss, salman ntu lahir di isfahan, nah kalo ngerefer hadits dajjal, berarti pengikut dajjal di isfahan mulia dong karena persianye. pikiran lo ga logic boss!!!

    orang yang bertakwalah yang akan tinggi dan mulia disisi Allah

    hem…..!!! menarik juga ade seekor rafidhi membawakan riwayat dari abu hurairah

    boss, orang2 syiah iran lebih mulia ga dibandingin orang2 waktu zaman ali???!!!
    boss, orang2 syiah iran lebih mulia ga dibandingin orang2 waktu zaman rasullullah??!!!

  38. indonesiabisa17@gmail.com said:

    ya kasih tahu sama nabi agar sabdanya jangan ‘ngawur’ kayak gitu… masak nabi ndak tahu klo nanti persia jadi negara ‘rafidhi’ koq masih dipuji2 segala…
    bilang aja.. persia akan maju saat dikuasai khalifah umar setelah itu ambruk dikuasai rafhidi…
    terkait dengan Nejed juga gitu… nabi bilang Nejed tempat keluar tanduk setan… kira2 terkait waktu tertentu apa memang sudah ditakdirkan begitu?

  39. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Rasulullah Saw) said:

    boss indonesiabisa17
    kemuliaan diraih oleh syiah almajusi almu’tazili arrafidhi alqadari alkhoriji attakfiri???!! , lha… masa…!!! iran assyi’i almajusi almu’tazili arrafidhi alqadari alkhoriji attakfiri nyang doyan mut’ah meskipun hanya 1 tahun, 1 bulan, 1 minggu, 1 hari, 1 jam mendapatkan kemuliaan???!!! nyang ade mah pelacuran…

    kalo gw ikut paradigma lo, berarti si shah pahlevi ntu mulia dong???!! kalo mulia ngapain elo2 pade bughot dengan kudeta!!! pan die seorang parsi. berarti ga mutlak dong tapi ada syarat

    gipula haditsnye jelas banget bintang tsurayya ntu menjulang tinggi menggantung dilangit, hanya dengan kesungguhanlah ia kan dapat diraih seperti :

    – salman alfarisi bersusah payah rihlah dari satu daerah ke daerah lain hanya tuk mendapatkan cahaya ilmu kebenaran berupa islam

    – para a’immatul islam alfarisi yang harus bersusah payah rihlah dari satu daerah ke daerah lain hanya tuk mendapatkan cahaya ilmu kebenaran berupa hadits rasullullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, diantaranya : imam muslim, ibnu majah, abu hanifah, ibnu khuzaimah, imam alhakim

    lha kalo syiah, taunye cuma taqiyah ama mut’ah doang. payah!!!

    jangan ke ge-er an boss, mangnya iran assyi’i almajusi almu’tazili arrafidhi alqadari alkhoriji attakfiri nyang dipuji. kelaut aje boss!!!

    nih boss takdirnye iran assyi’i almajusi almu’tazili arrafidhi alqadari alkhoriji attakfiri

    “Dajjal akan diikuti oleh Yahudi Ashbahan sebanyak 70.000 orang dengan mengenakan At-Thayalisah”

    “Dajjal akan muncul dari suatu negeri di timur bernama Khurasan, ia diikuti oleh kaum-kaum, sepertinya wajah mereka perisai yang ditempa.”

    “Sungguh Dajjal akan turun di Khuza dan Karman kepada tujuh puluh ribu orang, wajah mereka seperti tameng yang dipalu.”

    “Tidak akan datang hari Kiamat hingga kalian memerangi bangsa Khuz dan bangsa Karman dari kalangan bangsa ‘Ajam, bermuka merah, berhidung hidung pesek, bermata sipit, wajah-wajah mereka bagaikan tameng yang dilapisi kulit dan terompah-terompah mereka terbuat dari bulu.”

    “Ketahuilah bahwa dia (Dajjal) berada di laut Syam atau laut Yaman. Oh tidak, bahkan ia akan datang dari arah timur. Apa itu dari arah timur? Apa itu dari arah timur… Dan beliau berisyarat dengan tangannya menunjuk ke arah timur.”

    boss, salman ntu lahir di isfahan, nah kalo ngerefer hadits dajjal, berarti pengikut dajjal di isfahan mulia dong karena persianye. pikiran lo ga logic boss!!!

    orang yang bertakwalah yang akan tinggi dan mulia disisi Allah

    hem…..!!! menarik juga ade seekor rafidhi membawakan riwayat dari abu hurairah

    boss, orang2 syiah iran lebih mulia ga dibandingin orang2 waktu zaman ali???!!!
    boss, orang2 syiah iran lebih mulia ga dibandingin orang2 waktu zaman rasullullah??!!!

  40. bagi pembenci syiah, kalau anda merasa punya masalah pribadi dengan orang syiah atau negara Iran jangan dibawa-bawa kemari. itu masalah pribadi anda. karena pemahaman islam dari orang seperti anda lah. makanya umat islam zaman sekarang mengalami kemunduran dalam hal sains dan teknologi, dan karena umat islam tidak memiliki teknologi militer yang canggih sekarang ini, menyebabkan orang2 kafir seenaknya dan dengan mudahnya membantai umat islam.
    anda gak perlu takut dengan kemajuan militer dan sifat brutal yang ditunjukkan orang kafir untuk membantai umat islam. tapi anda perlu cemas dengan ulama2 yang mencegah umat islam untuk maju dalam bidang teknologi dan sains. umpamanya anda gak perlu takut dengan anjing gila yang akan menyerang anda, tapi anda perlu cemas pada teman anda yang membiarkan anda diserang oleh anjing gila.

  41. tanyasyiah (saya wahabi pecinta musuh2 Allah dan Nabi)) said:

    kutip boss tomo
    ” bagi pembenci syiah, kalau anda merasa punya masalah pribadi dengan orang syiah atau negara Iran jangan dibawa-bawa kemari”
    ya iyalah… syiah ntu masalah buat islam

    kutip boss tomo
    ” umat islam zaman sekarang mengalami kemunduran dalam hal sains dan teknologi”
    biasa aje boss, ga usah lebay!!!

    kutip boss tomo
    ” tidak memiliki teknologi militer yang canggih sekarang ini, menyebabkan orang2 kafir seenaknya dan dengan mudahnya membantai umat islam”
    masa sich boss, bukannye temen2 elo nyang sejenis kerjasama ama kaum kafirin tuk invasi afghan n irak
    wah kalo syiah punya militer canggih, bisa abis kaum muslimin dibantai kayak di afghan, irak ama suriah
    death to syiah

    kutip boss tomo
    ” anda gak perlu takut dengan kemajuan militer dan sifat brutal yang ditunjukkan orang kafir”
    kaum muslimin punya Allah, sedangkan syiah punya khomeini, khomenei, ahmadi nejad, bashar, hasan

    kutip boss tomo
    ” anda gak perlu takut dengan anjing gila yang akan menyerang anda”
    tapi kita harus waspada terhadap rafidog

  42. s7 dgn Tomo, bhwasx lbih baik kt mantapkn kykinan sendiri ktimbngan mnfitnah orng2 iran ,mending berkrya sperti orng2 iran ketimbang jd komentator murahan, ingat “Allah tidak akn merubah nasib suatu kaum klo bukan kaum tersbt merubahx, ! ok. iran good bless yu..!

  43. tanyasyiah,,,adalah awal dajjal dari dajjal yang sesungguhnya… ke laut aj lo tan!!! dasar sampah!!!!
    be careful with hem
    Wallohu fi ‘aunil ‘Abdi maa kaanal ‘Abdu fi ‘Auni Akhiihi

  44. biarkan saja tanyasyiah nulis tanpa akhlak, tdk usah dibalas, ngga ada pengaruhnya kok. Kita doakan seperti Rasul saww mendoakan orang yang menzaliminya. :)

  45. SUNI DAN SYIAH SAMA2 ISLAM , SEPERTI KATOLIK,PROTESTAN, MORMON,ADVENT, METHODIS DLL SAMA2 KRISTEN. JANGAN MAU DIADU OLEH PARA PENJAJAH/KOLONIALIS/IMPERIALIS BARAT/AMERIKA DAN ZIONIS YAHUDI SUPAYA SESAMA ISLAM SALING BANTAI.KALAU SELAMA INI SUNI KEBANYAKAN JADI BEGUNDALNYA AMERIKA/ZIONIS ISRAEL. EKONOMINYA SUDAH DICEKIK HINGGA KEBANYAKAN SUNI TIDAK BERKUTIK MENGHADAPI ZIONIS YAHUDI.

  46. ASTAGHFIRULLAH….,MULAI SAAT INI KITA HARUS BANYAK-BANYAK BER ISTIGHFAR BAGAIMANA KITA UMAT ISLAM BISA BERSATU JIKA DI ANTARA KITA SALING MENYALAHKAN BAHKAN SAMPAI MENGHINA ANTARA SESAMA..? TANPA DISADARI SAAT INI KITA LAGI DI TERTAWAI OLEH IBLIS LAKNATULLAH ,YG JELAS IBLIS LAKNATULLAH ITU TDK AKAN DIAM BAHKAN GELISAH JIKA UMAT ISLAM BERSATU DAN MAJU.

  47. hidup islam……. hidup iran……damailah untuk smua umat muhamad jagasolidaritas sebagai mukmin

  48. hasanuddin said:

    memulai kemajuan Islam dengan membaca. arinya dengan jalan ilmu dan pengetahuan. dengan demikian menara peradaban kemajuan Islam akan terwujud. musuh akan segan. jangan menghadapi musuh dengan hanya pintar mengkritik tapi yang terpenting bagaimana kita mengisi dengan ilmu yang tinggi……………….!

  49. Saya sungguh salut pada negara Iran maju sekali contohnya perkembangan internet di negara tersebut.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: