FATWA 25 KYAI dan HABAIB TENTANG KAFIRNYA SYI’AH

Silahkan tulis alamat lengkap anda apabila ingin mendapatkan VCD gratis  Fatwa Ulama tentang kafirnya kaum Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah Jakfariyah….VCD ini kami berikan secara cuma-cuma agar kita mendapatkan pengetahuan yang sebenarnya dan VCD kedua adalah tentang fatwa Allamah Alhabib Assayid Umar bin Hafidz tentang Sunnah dan Syi’ah bersaudara dan dilarang untuk saling mengkafirkan demi Ukhuwah dan kejayaan Islam.

Pembaca bisa membandingkan manakah kebenaran dan fitnah, apakah tulisan al-bayyinat surabaya ataukah vcd fatwa Habib Umar bin Hafidz  dalam pertemuan di kediaman Sayid Zein bin Smith di Jakarta????? 

HASIL PERTEMUAN HABIB UMAR DI SURABAYA 

Alhamduliullah pada hari Sabtu malam minggu, tanggal 2 Pebruari 2008 di Surabaya telah diadakan pertemuan antara Habib Umar Bin Hafid dengan Rabithah Alawiyah, Albayyinat dan tokoh tokoh Alawiyyin yang aktif membendung Syiah.

Dalam pertemuan tersebut Habib Umar Bin Hafid yang kita kenal sebagai Dai kondang yang terkenal dan mempunyai pengalaman yang luar biasa, banyak memberikan pengarahan  mengenai metode dalam berda’wah, serta nasehat yang ditujukan kepada para Dai dari kalangan Alawiyyin, serta mengharap agar para Dai saling mendukung dan tidak saling menyerang dan tidak menjelekkan temannya.

Setelah panjang lebar Habib Umar memberikan pengarahan kepada hadirin, akhirnya Habib Umar Bin Hafid meminta persetujuan dan kesepakatan dari Hadirin Sebagai berikut :

1.                         1.   Agar para Dai dari kalangan Alawiyyin sesama Ahlussunnah tidak saling menjelekkan dan menyerang  temannya.

2.                          2.    Syiah itu sesat dan menyesatkan.

                 (Dan apabila mereka berkeyakinan bahwa Al Qur’an Muharrof (artinya, Al Qur’an yang ada sekarang ini tidak orisinil dan sudah dirubah oleh para Sahabat), maka mereka itu Kafir, dan ini tidak hanya bagi orang Syiah saja, tapi siapa saja yang berkeyakinan bahwa Al Qur’an Muharrof maka dia juga Kafir)

          Demikian dua poin yang dimintakan kesepakatan oleh Habib Umar Bin Hafid dalam pertemuan tersebut. Selanjutnya Habib Umar meneruskan pengarahannya dan dilanjutkan dengan tanya jawab, namun tidak merupakan / menjadi kesepakatan. Yang disepakati oleh semua hadirin dan Habib Umar Bin Hafid malam itu hanya dua poin diatas.

 Informasi ini kami keluarkan dikarenakan adanya kesimpang siuran berita diluar mengenai hasil pertemuan pada malam itu dan hasil pertemuan pertemuan Habib Umar di Jakarta.

 Harapan kami semoga hasil kesepakatan diatas dapat difahami dan menjadi pegangan bagi Dai Dai dari kalangan Alawiyyin.   SURABAYA ASH-SHOWAAIQ EDISI  PEBRUARI  2008

Iklan

46 responses to “FATWA 25 KYAI dan HABAIB TENTANG KAFIRNYA SYI’AH

  1. HMI Cabang Surakarta:
    Jalan Yosodipuro No. 81 Surakarta 57131

  2. Terima kasih, secepatnya akan kami kirimkan ke alamat anda, jazakallah kheir

  3. salam
    mas, aku juga minta dikirim dong

    Ghulam HA
    Jl. Sudirman 3 no 23 taman jenggala, Sidoarjo 61271

  4. noviar rizal

    Assalamuallaikum Warahmatullah wabarokatuh

    Kepada Yth,
    Tim Satu Islam

    Mohon kiranya bisa dikirimkan file movie fatwa Allamah Alhabib Umar bin Hafiz ketika berkunjung ke rumah ketua rabithah alawiyah Sayyid Zein bin Smith di jakarta mengenai syiah ,

    terima kasih atas perhatian dan pertolongannya, kiranya Allah ridho dan mengganjar dengan pahala Amin..

    Wassalam

    Noviar Rizal

  5. Khairun Fajri Arief

    Ustad, boleh minta kirimin juga nggak? Kalau ada biayanya, boleh dikasih tau Nomor Rekeningnya supaya bisa saya transfer? Alamat saya

    JL.Kayu Manis Gg.Cendana No.4 Way Halim – Bandar Lampung – Kode Post, 35141

  6. hamid syihab

    ahlan wasahlan……….

    ane minta di kirim kasetnya
    ila…..
    jln pasar baru no 14, taliwang-ksb ntb 84355

  7. Saya syiah sejak lahir, dan dalam ajaran syiah, tidak ada jaran yang mengatakan kalau isi Al-Quran sudah diubah oleh sahabat.

    Adapun tuduhan palsu sunni terhadap syiah adalah :
    1. Kami (syiah) tidak pernah mengkafirkan abu bakar, umar dan utsman

    2. Kami (syiah) bukan ajaran karangan abdullah bin saba

    3. Kami (syiah) tidak pernah menganggap nabi bermuka masam (kalian menuduh beliau bermuka masam), padahal nabi adalah Alquran berjalan. Logikanya, jika antum punya OTAK, antum mau ngikutin orang yang cacat moralnya atau yang mulia moralnya?

    Logika ke dua ; pada parestiwa isra miraj, nabi dibelah dadanya untuk diberishkan segala sifat buruk dan kotoran batinnya, jika di kemudian hari beliau bermuka masam yang menimbulkan dosa, dengan secara tidak langsung umat sunni mayoritas menuduh Allah sebagai Dzat yang tidak mampu membersihkan kotoran batin nabinya. Apa perlu Tuhan semacam itu disembah? Pikir dong pakai OTAK, bukan pakai fanatisme sempit.

  8. Minta dikirim dong
    a/n : Ahmad Jamhuri
    alamat : JL: Cangkring I Gg.Dugan RT 03 Rw 05 No. 111 Kel/Kec. Kejaksan Kota Cirebon

  9. afwan, apa masih bisa dikirim kan?? boleh ana minta email antum atau email ke ana di alamat ini..

  10. Assalamualaykum…
    udah lama saya mencari vcd ini,,
    apalagiini ttg Habib Umar. sy sangat suka.
    berkenankah anada bisa mengirimkannya pada saya di:
    Jalan Abesin tanah no. 10 Kelurahan Cibogor kecamatan bogor tengah. Bogor 16124.
    Syukron katsir yaa akhi fillah.

  11. Salamun Alaikum,
    Jika berkenan, mohon saya juga dikirimkan VCD-VCD yang dimaksud di atas ke :

    Cluster Somerset Blok N5/3
    Kota Wisata – Cibubur.
    Gunung Putri

    Salam

  12. Bagi ikhwan yang ingin memiliki produk2 da’wah habaib trutama habib umar bin hafidz silahkan kunjungi di http://www.gramedio.net …. dengan membeli produk2 kami yang asli bukan bajakan berarti antum sudah membantu meringankan jejak da’wah kami untuk mengabadikan da’wah habaib yg kami dokumentasikan…….
    Wassalam
    Semoga kita menjadi bagian masyarakat da’wah yang di ridhoi Allah s.w.t. Aminn..

  13. Assalmualaikum
    saya minta di kirimin vcd nya ke alamat saya :
    jl. Ceger Raya, gg. H. Muin No. 27 B , juranmangu timur, pondok aren, Tangerang

  14. Imam Ahmad Ibnu Hambalmengatakan: Barang siapa ragu ragu mengenai kekafiran Syiah, maka dia telah kafir. Sebab kekafiran Syiah Imamiyyah Its’naasyariyah seperti keberadaan matahar, ajarannya jelas jelas keluar dari Islam

  15. Mhn dikirimkan da’wah habaib umar ttg kekafiran syiah.makasih byk sblmnya alamat saya:jl mandala utara 6 rt 14/06 no.23 jakbar 11440 tomang

  16. bolehkah saya meminta VCD-VCD tersebut ???

    S.Rifqi

    asrama candi agung jl.Babadan 505 Rt 18 Rw.17 , Gedongkuning , Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

  17. mau dunkz.. dikirimin jg

  18. Sahlan Ali M

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb
    Semoga masih bisa, mohon dikirim VCD ke alamat saya
    Jl. Elang VIII/E-350
    Pondok Timur Indah I
    Bekasi 17158
    Syukran, wassalaamu’alaikum wr.wb.

  19. achmad ali alatas

    Assalamu ‘alaikum
    smoga saya belum kehabisan. saya mau banget dong, mohon di bantu untuk mencari kebenaran.

    Jl. muhasyim 1 No 42 Rt 006 / 06
    Terogong Fatmawati
    Cilandak Barat – Jakarta Selatan
    kode poss : 12430

    syokron kasiron – Wassalamu ‘alaikum
    jazakumullah khair

  20. achmad ali alatas

    Assalamu ‘alaikum
    smoga saya belum kehabisan. saya mau banget dong, mohon di bantu untuk mencari kebenaran.

    Jl. muhasyim 1 No 42 Rt 006 / 06
    Terogong Fatmawati
    Cilandak Barat – Jakarta Selatan
    kode poss : 12430

    syokron kasiron – Wassalamu ‘alaikum
    jazakumullah khair

  21. yudo hermawan

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb
    Semoga masih ada stocknya , mohon dikirim VCD ke alamat saya :
    a.n. yudo hermawan
    jl. cempaka dalam gang beringin no. 1815 rt 16 kelurahan 26 ilir bukit kecil palembang

    syukron katsiron – Wassalamu ‘alaikum
    jazakumullah khair

  22. Nurkholis, S.Ag bin KH. Bahruddin Anwar

    Tolong kirim vcd ke alamat saya : Komp. Media Raya blok E no. 4 kramat watu Serang Banten

  23. saya agak terlambat, karena saya baru hari ini temukan blog anda. itu pun tak sengaja dengan googling. jika berkenan saya minta di kirimkan ke 2 vcd tersebut ke alamat ini; komplek chandra baru blok B No 2. jl. siliwangi VI, rt 7/17, jatirahayu pondok melati BEKASI. trima kasih.

  24. Asslam. Mohon kirimkan VCD yg dimaksudkan ke Alamat : Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Jl. Mangga 1, No 9, Tanjung Redeb, Berau. Kaltim

  25. Asslam. Sebagai bahan pegaangan & dakwah, mohon dikirimkan link video tsb utk supaya bisa dodonlot oleh semua pengunjung & kemanfaatannya lbih menyebar.
    Syukron.
    Wass. Wr. Wb
    http://asysyifawalmahmuudiyyah.wordpress.com

  26. Assalaamu’alaikum Wr.Wb
    Semoga masih ada stocknya , mohon dikirim VCD ke alamat saya :
    a.n. Fitri Octaria
    Komplek Pepabri Blok A No. 25 Sungailiat Bangka 33215

    syukron katsiron – Wassalamu ‘alaikum
    jazakumullah khair

  27. tentu saja syiah gak kafir

    karena fatwa tsb berbunyi:
    -Syiah itu sesat dan menyesatkan.
    Dan apabila mereka berkeyakinan bahwa Al Qur’an Muharrof (artinya, Al Qur’an yang ada sekarang ini tidak orisinil dan sudah dirubah oleh para Sahabat), maka mereka itu Kafir, dan ini tidak hanya bagi orang Syiah saja, tapi siapa saja yang berkeyakinan bahwa Al Qur’an Muharrof maka dia juga Kafir

    – Karena syiah berkeyakinan Al-Quran sudah final & tidak ada perubahan sejak diturunkan kepada Rasulullah Muhammad SAW

  28. Ente tahu di Komisi Fatwa MUI sudah duduk dua Ulama Syi’ah yaitu Prof.Umar Ibrahim Assegaf dan Ustadz.Abdullah Beik…jadi ente harus protes dan demo besar2an kenapa intitusi sebesar MUI memasukkan Ulama aliran sesat di komisi paling strategis yakni komisi fatwa MUI gitu loh….itu artinta Syi’ah adalah bagian yg tak terpsahkan dari Islam yg mencerahkan Ummat.

  29. syiah di maki syiah dicaari, kasihan sekali umat islam indonesia, selalu dibodohi oleh ulama bodoh, pakai akal dan nalar, cari kebenaran, di yaumul mizan kita akan diminta pertanggung jawaban kita ttg kewajiban kita untuk mencari kebenaran………
    sallam damai /…..

  30. fadlan rathomi

    assalamualaikum

    mohon berkenan u di kirimkan ke BCA Cabang sipin Jl Kol Abunjani 12-12A Jambi atas nama saya

    semoga Allah membalas dengan berlipat ganda

    wassalam

  31. abdullah ndonk mubarak

    semoga ana jg isa dikirimin
    a/n : abdullah mubarak
    d/a : Jln. Airlangga, No 11.
    Mataram. Lombok Barat
    NTB

  32. moga saya juga dapat VCDnya.
    alamat saya di Jl. Balai Desa Rt.01 RW: V desa Jetak Wedung Demak jawa Tengah
    terima kasih
    Wassalamualaikum

  33. Salam,
    semoga masih ada. Mohon dikirim ke alamat ini:
    A. Yusuf BZ
    Kp. Sukagalih RT 10/ RW 04 Desa Cilolohan, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya,
    Jawa Barat kode pos 46183

    Jazakumullah khairan katsira…

  34. Muhammad Yusran

    Salam, moga masih ada. jika masih ada, mohon dikirim ke
    Muhammad Yusran
    Jalan Way Seputih V / No.2, Tanjung Duren Selatan
    Jakarta Barat, 11470, Jakarta

    terima kasih ya..

  35. Assalamu`alaikum,,,

    Munawar Hafizhi
    jln. Kebon Raja, Komplek Pesantren Modern Babun Najah, Ulee Kareng Banda Aceh, 23117, Aceh

  36. Salam kalau masih belum terlambat bolehkah saya jg mendapatkan 2 vcd tsb ya akhi insya Allah bisa menjadi pencerahan untuk lingkungan saya yg msh curiga dgn mahzhab ahlul bayt as. Alamat saya: jl.cileduk raya no. 82 kebayoran lama jak-sel rt/rw 04/04 pobox 12230

  37. Andi Zulfikar@InsyaAllah, saya kirim secepatnya.

  38. Semoga ana masih bisa kebagian vcd nya,mohon kiranya antum bisa memberi hadiah vcd tsbt diatas pada alamat ana Jl.AM.Sangaji No.04 RT.01 Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara – KALTIM 75514

  39. Asswrwb.Dengan kerendahan hati, saya juga ingin mendapatkan Vcd diatas,mudah2an saya berharap antum bisa mengirmkannya,ini terkait masalah syiah di wilayah sulawesi utara,saya butuh vcd itu sebagai pencerahan.di alamat : Jl. cikini kramat No 17 Rt.07/001 pegangsaan menteng jakarta pusat

  40. Assalammu’alaikum……,tolong juga kirimi pengajian saya yah…..Terima kasi sebelumnya,

    ,jl pondok rajeg no 11 blok B, Rt02/06 kel pdk rajek, kabupaten cibinong Bogor kode post 16914

  41. salam
    tolong kirim jua ke alamat saya
    Toko Nusantara
    Jl. Sekumpul Ujung RT.1 Martapura Kalsel

  42. salam,

    Kalau masih ada, tolong kirimkan ke Malaysia. Kalau ongkos kiriman mahal..sila email ana. (syed_german@yahoo.com)

    Alamat: Syed Shahabuddin bin Syed Husain.
    No. 16, Perjiranan 10/25, Bandar Dato Onn,
    81100 Johor Bahru, Johor,
    Malaysia

  43. semua mahluk Allah lagi menunjukan kesombongannya masing2! ada yg mengaku syiah ada yg mengaku suni tidak sadar kalau sedang memberhalakan mazhab, kosongkan otak klian dari kefanatikan gunakan pemikiran yg cerdas dan hati yg ikhlas baru kita akan bisa mengenal apa islam itu!! kita telah dibohongi oleh sejarah jaman Rasulullah tidak ada syiah tidak ada suni yg ada adalh islam! kalau kalian mengatakan perbedaan didalam islam itu adalah rahmat, mana buktinya????? yg ada malah saling mengkafirkan menghujat bahkan mahluk Allah yg mengaku sebgaia ulama dan habaib saja sudah menjadi orang bodoh yg mengkotak2kan satu sama lain…..sodakta ya Rasulullah saww

  44. Sainal Sugianto,ST

    Masa sih, saya jadi bingung,.. karena kenyataannya justru di kampung saya org2 siyah malah pada baik2 di banding org sunni,.. jd pengen dengar infox lewat vidio. saya tunggu ya. tq

  45. iya betul toleransi dan moderat adalah karaterisitik inti ajaran Islam. Sunni dan Syi’ah sama-sama Kaum Muslimin.

  46. Doni GunawanMess PT Indah Kiat Blok A.10 , jl. Raya Serpong KM.8 Pakulonan Tangerang Selatan , Provinsi Banten. (phone : 08811681336)

    Fokus Tujuan
    Waspadai Niat
    Kinsentrasi Tugas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s