BERSATULAH DAN JANGAN BERCERAI BERAI !

Salafy/Wahaby selalu mengobarkan fitnah dan perpecahan di dalam tubuh ummat Islam semenjak zaman Ibn Taimiyah, Muhammmad bin Abdul Wahab sampai para masyaikh salafiyin terkini seperti syeikh Rabi, syekh muqbil dan lain-lain yang diikuti secara membebek oleh para asatidz salafy indonesia yang sangat gemar mengkafirkan kaum muslim yang berbeda faham dengan mereka, baik salafy yamani ataupun haraki atau salafy yang lain ada ciri utama mereka yaitu arogan dan fanatik dengan manhaj salaf dan para syeikh mereka hanya golongan mereka saja yang benar yang lainnya menyimpang bahkan kafir…kaum salafy ini tidak ada ubahnya dengan kaum khawarij yang gemar mengkafirkan sesama muslim atau lebih tepatnya kaum salafy ini adalah penjelmaan semangat khawarij di zaman ini sebagai jamaah takfir yang mewarisi semangat kaum khawarij dapat kita ambil hikmah dari ucapan Imam Ali bin Abi Thalib dalam Nahjul Balaghah bahwa : ” Janganlah kalian bunuh kaum khawrij sepininggalku karena tidaklah sama orang yang menginginkan kebenaran tetapi terlepas darinya bagaikan terlepasnya anak panah dari busurnya(khawarij)dengan orang yang menginginkan kebatilan kemudian memperolehnya(mu’awiyah dan pengikutnya)mereka akan terus dilahirkan dari tulang sulbi dan rahim-rahim perempuan dan apabila muncul pembesar diantara mereka Allah akan melemahkan dan menghancurkan mereka…nah coba lihat persamaan salafy dan khawarij sama-sama suka mengkafirkan kaum muslim yg berbeda faham dgn mereka. Ribuan kitab di tulis oleh para ulama rujukan mereka dari abad ke abad dengan pondasi keyakinan yang rapuh mereka meyakini dengan dalil yang sangat kuat bahwa orang tua nabi Saaw adalah musyrik sejati bahkan Nabi sendiri mereka yakini pada awalnya juga orang yang sesat dengan dalil Naqli.. apa mungkin nabi terlahir dari orang-orang yang tidak suci ( Najis) karena alqur’an mengatakan orang=orang kafir adalah najis : “Wahai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis,…’ QS. at-Taubah (9) : 28

Tidak ada seorang Nabi pun yg lahir dari ibubapa musyrik, dan inilah juga yg berlaku kpd Rasulullah saaw.

Sebagai suatu sunnatullah yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi sunnatullah itu. QS. al-Fath (48) : 23

Maka dengan keyakinan ini saja tertolaklah semua argumentasi kaum salafy bahwa mereka adalah yang paling benar belum lagi keyakinan mereka tentang persoalan yang lainya yang sangat ganjil dan menyesatkan dan mereka tengah memprovokasi umat Islam dengan ajaran bathil berkedok tauhid.

Dengan keyakinan itu tidaklah aneh dan berlebihan kalau kaum salafy ini gemar mengkafirkan kaum muslim yang berbeda faham dengan mereka karena keyakinan mereka diawali dengan pengkafiran kedua orang tua Nabi Saaw dan bahkan Nabi Saaw sendiri diyakini pada awalnya sesat sebelum menerima wahyu dengan dalil Alqur’an dan alhadist yang menurut mereka sangat jelas dan terang-benderang…Naudzubillahi min dzalik semoga kaum muslim terlepas dari keyaikanan ganjil dan menyesatkan dari kelompok takfir ini.

Sebagai kelompok takfir mereka berada di garis terdepan dalam merusak Islam dari dalam dan senantiasa mengobarkan api fitnah dan kedustaan karena takfir adalah budaya mereka dan pondasinya telah mereka pancangkan dgn sangat kokohnya mereka hukumi Ortu Nabi saaw sebagai musyrik mutlak jadi jangan heran kalau mereka dgn sangat mudahnya mengkafirkan kelompok kaum muslimin yg berbeda faham dgn mereka semudah membalikkan telapak tangan.

TAKFIR ADALH SESUATU YG PALING BURUK DI ALAM WUJUD INI, YANG LEBIH BURUK DARI ITU HANYALAH SYIRIK (HABIB UMAR BIN HAFIDZ)

About these ads

Comments on: "AJARAN BATIL BERKEDOK TAUHID" (4)

  1. Rudi Suwandi said:

    Salamun Alaikum,
    Mohon diberikan dalil naqli salafi yang anda tuduhkan agar menjadi jelas.

    Salam

  2. kalau mau jelas kesesatan dan fitnah kaum salafy silahkan dengarkan ceramah armen halim naro tentang perlunya kaum syi’ah diilawan dengan pedang …apa seorang ustadz yg berilmu begitu rendahnya moral dan piciknya pemikiran katanya lulusan madinah gimana para awam salafy nggak lebih ngawur lagi kalao guru kencing berdiri murid kencing berlari…..selamat berfikir jernih

  3. Kaum syiah yang mana ya? Sikap FPI juga memerangi syiah ghulat. Sama – sama memerangi toh? Kaga ade bedanye. What is the difference?

  4. Kalau bicara Syi’ah kita ambil patokan kelompok mayoritasnya yakni Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah, FPI hanya memrangi syi’ah ghulat yg ekdtrim dan keluar dari jalan kebenaran dan bukannya Syiah Ja’fari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 69 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: