Galeri

Saudi Hapus Zionis Israel dari Daftar Musuh

Rabu, 10 Oktober 2012, 10:27 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH — Kerajaan Arab Saudi dilaporkan menghapus rezin Zionis Israel dari daftar negara-negara yang menjadi musuh Negeri Petrodolar tersebut.

Situs berita Nahrain Net mengungkap kebijakan rezim Al Saud yang menghapus nama Israel dari daftar negara-negara musuh Saudi. Fars News, Selasa (9/10), melaporkan, selain menghapus Zionis Israel dari daftar musuh, Departemen Informasi Saudi memerintahkan media-media di negara tidak mempublikasikan artikel tentang bahaya Israel bagi kawasan Timur Tengah.

Menurut para pemerhati, departemen informasi Saudi menginstruksikan media-media negara itu untuk memusatkan perhatian ke Iran dan mempropagandakan Tehran adalah musuh pertama Riyadh dan negara-negara sekitar Teluk Persia sekutu Barat, bukan Tel Aviv.

Bagi Arab Saudi, Israel berubah dari Musuh menjadi teman. Arab Saudi dan Israel punya musuh yang sama: Iran. Dan punya sekutu yang sama: Amerika Serikat.

Arab Saudi akan bersekutu bersama Israel dan AS untuk memerangi Iran.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/10/10/mbnqxp-saudi-hapus-israel-dari-daftar-musuh

Saudi Mulai Menampakkan Kemunafikan Yang Nyata

Sumber-sumber intelijen mengkonfirmasikan penghapusan nama rezim Zionis Israel dari daftar negara-negara musuh Arab Saudi.

Dikutip Nahrainnews, Kamis (11/10), terungkap kebijakan rezim Al Saud yang menghapus nama Israel dari daftar negara-negara musuh Saudi.

Sejumlah pengamat mengatakan bahwa rezim Riyadh menghapus nama Israel dari daftar negara-negara musuhnya dan bahkan departemen informasi Saudi kepada media-media negara itu memerintahkan untuk tidak mempublikasikan artikel tentang bahaya Israel bagi kawasan Timur Tengah.

Departemen informasi Saudi menginstruksikan media-media negara itu untuk lebih memusatkan perhatian ke Iran dan mempropagandakan bahwa Tehran adalah musuh utama Riyadh dan negara-negara sekitar Teluk Persia, bukan Tel Aviv, yang menjajah sesama negara Arab, yakni Palestina.

http://www.lensaindonesia.com/2012/1…tar-musuh.html

Iklan

3 responses to “Saudi Hapus Zionis Israel dari Daftar Musuh

  1. agus joko nirboyo

    Aslm,apa berita ini valid pak?

  2. Benar dan valid berita di atas, begitulah sejatinya kerajaan saudi

  3. Saudi… innalillahi wa innailaihiroji’un….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s