Galeri

Waspada NU Online Tersusupi Agen Takfiri !!!

Internasional
Rusia: Rezim Assad di Suriah Untungkan Israel

Jakarta, NU Online

Ahad, 16/06/2013 21:04

A5FP6hgCEAAVJ2P.jpg largePenulis: Ahmad Syifa tidak bertanggung jawab menulis sebuah pemberitaan tanpa menyebutkan dari mana sumber berita itu karena kalau dari media takfiri dan pro Zionis kita sudah maklum semua musuh-musuh Israel untuk pembentukan dan penyesatan opini selalu dikatakan adalah sahabat Israel dan menjalin kerjasama secara tersembunyi dengan rezim Zionis  bahkan dikatakan hubungan sejatinya adalah harmonis dan konflik hanya kamuflase pemberitaan>>>Hati-hati ya akhi janganlah kita jadi korban-korban adu domba musuh-musuh Islam!!!!

INGAT PESAN ZIONIS ISRAEL CS : “Perang Suriah harus dikerdilkan menjadi perang mazhab dan terus ciptakan opini di benak umat bahwa ini adalah perang sektarian antara Sunnah dan Syi’ah.” ( PESAN INI TELAH SAMPAI DAN MAMPU MENYIBUKKAN UMAT DGN KONFLIK INTERNAL KARENA ZIONIS DAN KAKI TANGANNYA SANGAT TAHU UTK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN HEGOMONINYA DI KAWASAN DAN MEMBUAT KETERGANTUNGAN NEGARA-NEGARA MUSLIM HANYA DGN SATU CARA YAKNI KONSISTEN ADU DOMBA DAN SEBARKAN FITNAH DI TENGAH KAUM MUSLIMIN AGAR ISLAM BISA DILEMAHKAN DAN DIKALAHKAN. (red.satuislam.wordpress.com)

Presiden Rusia Vladimir Putin menegaskan bahwa pemerintahan Israel di Tel Aviv harus tahu jika kelanggengan rezim Bashar Assad di Suriah akan sangat menguntungkan Israel.

Putin mengatakan hal tersebut dalam wawancaranya dengan salah satu surat kabar terkemuka Israel, Hamodiyaa pada Jum’at (14/6) kemarin. Ditambahkan Putin, bahwa selama masa kepemimpinan rezim Assad, hubungan antara Israel-Suriah terhitung sangat stabil dan tenang.

“Catat untuk para pembaca dan para pejabat di Israel, bahwa kepentingan terbesar bagi negara kalian (Israel) adalah dengan tetap bertahannya rezim Assad di Suriah,” kata Putin dalam wawancara yang digelar di Museum Yahudi di Moskwa.

Jika rezim Assad tumbang dan digantikan, lanjut Putin, maka kemungkinan rusaknya tatanan stabilitas hubungan antara Israel-Suriah akan semakin terbuka. Stabilitas dan keamanan Israel akan terancam.

Pernyataan Putin itu terlontar ketika wartawan dari surat kabar Israel itu menanyakan sikap Russia yang selama ini setia mendukung rezim Assad di Suriah.

Meski hubungan antara Suriah-Israel diwarnai beberapa gejolak dan ketegangan, tambah Putin, tetapi hubungan tersebut cenderung jauh lebih stabil dalam masa pemerintahan rezim Assad.

Adanya gesekan antara pemerintahan Suriah dengan Israel, jelas Putin, adalah hal yang wajar. Meski demikian, rezim Assad lebih stabil dalam hubungannya dengan Israel dan sangat mau bekerjasama untuk menjalankan beberapa kesepakatan yang telah ditanda-tangani dengan Israel.

“Selama masa rezim Assad, telah terjadi ketenangan antara kalian (Israel) dan Suriah. Jika rezim ini tumbang, maka ketenangan tersebut akan hilang, apalagi jika kelak yang menggantikan rezim Assad di Suriah adalah pihak ekstrimis,” kata Putin.

Seperti diwartakan, Rusia adalah salah satu negara yang menyatakan dukungannya terhadap rezim Bashar Assad di Suriah. Selama masa perang sipil pasca revolusi yang meletus di Suriah dua tahun lalu, Russia banyak mendulang keuntungan dari transaksi jual beli persentaan yang dilakukan oleh pihak rezim Assad dengan pihaknya.

Penulis: Ahmad Syifa

http://nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,45-id,45188-lang,id-c,internasional-t,Rusia++Rezim+Assad+di+Suriah+Untungkan+Israel-.phpx

BACALAH INI SEBAGAI INFORMASI PEMBANDING !!!

KONFLIK SUNNI-SYIAH UNTUNGKAN ISRAEL

Pertentangan Sunni-Syiah yang saat ini tengah meruncing di dunia Islam dan Arab sangat menguntungkan posisi politik Israel. Demikian pernyataan Meir Dagan, salah seorang pengamat politik Israel yang juga mantan  Kepala Mossad, badan intelijen Israel dalam surat kabar Haaretz pada Rabu (19/6).

Haaretz dalam sebuah tulisannya yang membahas soal situasi Timur Tengah  dan dunia Arab terhadap Israel, menyebutkan “Memposisikan Israel, negara-negara Arab Teluk Persia, bahkan Mesir serta Palestina dalam satu kubu dan pertentangan terbuka Sunni-Syiah, adalah masalah yang muncul sejak dekade lalu, dan berlanjutnya masalah tersebut akan berujung dengan terpecahnya dunia Arab dan Islam.”

Lebih lanjut Dagan menyatakan: “Pertentangan antara Sunni dan Syiah merupakan peluang langka bagi Israel untuk memperkuat posisinya di Timur Tengah dengan menciptakan kelompok-kelompok baru. Israel dapat memanfaatkan masalah ini sehingga wilayahnya dapat diakui secara resmi.”

http://islamindonesia.co.id/index.php/hot-news/dunia/1346-konflik-sunni-syiah-untungkan-israel

Iklan

One response to “Waspada NU Online Tersusupi Agen Takfiri !!!

  1. Bismillahirahmanirahim…” Liat vidio ini yang dihadiri oleh ulama kelas dunia dan cendikiawan muslim seluruh dunia sebagaian terlihat difoto ini, habib umar bin hafidz, syaikh said al bouthi dan lainya……..https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ZAJXOuybAgM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s