Galeri

Ehud Barak : ” Ciptakan Berbagai Isyu Untuk Memecah-Belah Islam”

Barak_Ehud_250Wahabi takfiri bergerak mengacau Islam dan mereka dimanfaatkan dan disokong dana oleh Zionis Israel seperti yang pernah diberitakan Universitas Tel Aviv mengadakan seminar membahas peran gerakan Salafi Wahabi dalam membantu Zionis dalam melemahkan Islam dari dalam dengan konsisten menciptakan konflik internal Umat Islam.

Sebuah bocoran dari surat kabar Haaretz, yang terbit di Israel. Mengabarkan mengenai Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak yang tengah berbicara dengan para agen mossad.

Menurut Ehud Barak, Israel tak perlu susah untuk menggali berbagai informasi mengenai dunia Islam, mulai dari peta politik, kekuatan, jaringan hingga perpecahan diantara umat Muslim sendiri di negeri mereka.

“Mencari informasi dunia Islam hingga kekuatannya tak perlu dengan susah payah, banyak umat Islam yang sudah menjadi agen kita tanpa mereka sadari” jelas Ehud Barak.

Berbagai perpecahan umat Islam bisa jadi adalah hal yang luar biasa bagi Israel, tetapi yang lebih luar biasa lagi adalah mereka (umat Islam) dengan sendirinya membocorkan berbagai informasi peta kekuatan Islam. Ungkap Ehud Barak.

Menurut Ehud Barak, bahwa berbagai informasi yang hilir mudik seperti memuat berbagai keburukan pemimpin dunia Islam, “demarketing” partai Islam oleh Umat Islam sendiri, saling terpecahnya umat Islam mengenai berbagai pandangan. Ini merupakan sebuah senjata yang lebih utama daripada nuklir Israel yang mereka punyai.

Ehud Barak mengatakan kekuatan Islam sebenarnya hanya terletak pada ketika mereka saling bersatu. “Nuklir kita mungkin bisa menghabisi Iran dan Hamas tetapi kekuatan ideologi mereka masih bisa berkembang kuat diberbagai negara yang mendukungnya, hanya satu yang bisa menghabisi mereka. Kita buat berbagai isu untuk memecah belah Islam”

Mossad telah lama mengumpulkan berbagai informasi dari setiap negara-negara muslim, baik berbagai informasi mengenai keunggulan hingga kekurangan negara tersebut. Tak lupa menyelidiki kebiasaan para pemimpin negara di negara-negara muslim.

Tak sedikit umat Islam yang tanpa sadar menjadi agen inteligen Israel dengan “ikhlas” dan sukarela. Mereka ini biasanya berkedok LSM ataupun ormas, dengan memuat berbagai data dari negara-negara muslim dan problematiknya bisa jadi hal ini merupakan informasi gratis dan menjadi sangat memudahkan agen Mossad dalam memetakan kekuatan umat Islam.

Tidak ada blue print, kerja sosial dan keagamaan yang besar untuk mempersatukan umat demi kejayaan Islam…alih-alih menyatukan mereka yang ngakunya Ulamanya malah sibuk memecah-belah dengan isyu-isyu sektarian seakan mereka memberhalakan mazhab itu sendiri…Naudzubillahi Min Dzaalik

Cukup memprihatinkan memang saat ini yang diperlukan ummat adalah Ukhuwah Islamiyah dan pemberdayaan dalam segala bidang, pendidikan, sosial, budaya, teknologi, dan ekonomi. Islam sebagai jalan hidup adalah solusi bagi semua problem kehidupan bukannya malah menjadi masalah karena perilaku pemeluknya yang jauh dari nilai-nilai Islam yang menjadikan kita semakin tertinggal dan terkebelakang…Tahukan Anda bahwa Zionis, Imperialis, dan Kelompok Takfir beserta kaki-tangannya sangat menguasai strategi pecah-belah umat dan konsisten meniupkan isyu-isyu perbedaan agama dan mazhab dalam semua lini kehidupan yang bermuara pada disharmoni dan instabilitas dan menguntungkan musuh-musuh Islam.

Masihkan anda tak menyadari dengan terus terlibat provokasi, fitnah, dan adu domba umat dengan isyu-isyu mazhab disadari atau tidak Anda telah menguntungkan musuh-musuh Islam?, Masihkan Anda tak sadar telah menjadi agen-agen Zionis dalam melemahkan Islam dari dalam? Jika iya, selamat anda layak menjadi Agen Mossad!

Sumber : Anti Mossad dan Anti Zionis Connection

//

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s