Galeri

Karena Beralih ke Syi’ah, Kelompok Takfiri Membunuh dan Memenggal Kepalanya

463086Sulaim Reza Qaim Khani, warga Pakistan yang hanya dalam beberapa hari pasca menyatakan diri beralih mazhab ke Syiah, ditemukan dalam kondisi jasad yang menyedihkan. Tubuhnya penuh luka dan tanpa kepala, dan kepalanya sendiri digantung
di bawah jembatan dan dipertontonkan dihadapan orang banyak. Tubuhnya yang tanpa kepala ditemukan pihak kepolisian Karachi pada Jum’at [29/11/2013] di kediamannya. Di samping jasadnya ditemukan tulisan, yang menyebutkan kematiannya tersebut adalah hukuman bagi yang keluar dari Islam. Beralihnya Sulaim ke mazhab Syiah diklaim sipembunuh adalah tindakan ceroboh yang membuatnya keluar dari Islam dan halal untuk dibunuh.

Pihak kepolisian setempat menyebutkan, “Pelaku yang merupakan bagian dari kelompok teroris, menemui Sulaim Reza Qaim Khan yang kemudian membunuhnya di dalam rumahnya sendiri. Setelah itu mereka mengambil kepalanya untuk dipertontonkan
didepan masyarakat untuk menebar ancaman dan menakut-nakuti agar tidak melakukan hal serupa yang dilakukan Sulaim yang menyebabkan dia dibunuh”.

Sulaim Reza Qaim Khan berusia 40 tahun sebelumnya dikenal sebagai seorang sufi. Setelah menyatakan kesyiahannya, dia menunjukkan kecintaannya kepada Nabi dan Ahlul Baitnya dengan memasang kain-kain yang bertuliskan “Ya Husain, Ya Abbas” yang memenuhi dinding rumahnya dan juga dipasang di depan rumahnya. Inilah yang membuat kelompok takfiri menjadi geram dan akhirnya membunuhnya. Sulaim dikenal oleh warga setempat sebagai pribadi yang baik, ramah dan gemar menolong.

//

Iklan

One response to “Karena Beralih ke Syi’ah, Kelompok Takfiri Membunuh dan Memenggal Kepalanya

  1. ‘ala nabi wa alihi sholawat… Inna lillaah wa inna ilaihi roji’uun. Labbaik ya husayn s.a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s