Galeri

YAZID BIN MU’AWIYAH ADALAH BAGIAN IMAM DUA BELAS YANG DIJANJIKAN

Kebohongan Wahabi Yazid Bukan Pembunuh Imam Husein

Muawiyah Raja Terbaik Dalam Islam (Ust.Abd.Hakim Abdat)

Mufti Saudi: Ba’iat Kepada Yazid Adalah Sah

Ini link Audio Syeikh Wahabi Malaysia :
http://www.4shared.com/mp3/mRET4bonce/Yazid_Adalah_12_Imam_Yang_Dija.html

Inilah kedustaan yang tiada alang-kepalang dari para pengikut yang mengklaim diri mereka sebagai kaum Salafiyyun atau lebih dikenal sebagai Kaum WAHABI.

Mereka katakan bahwa yang membunuh Imam Husein bukanlah Yazid bin Mu’awiyyah tetapi Kaum Syi’ah itu sendiri dan Yazid adalah satu dari dua belas Imam atau Khalifah yang dijanjikan semua berasal dari Bani Quraish.

Tidak kita temukan keyakinan mereka (Wahabi Salafi) selain ghuluw dan melampau dari para pengikut faham radikal WAHABI SALAFI karena poros ajaran mereka adalah kecintaan kepada Mu’awiyah (Dinasti Bani Umayah).

Kaum Wahabi secara implisit mengaku diri mereka berhubungan dengan Bani Umaiyah dan mencintai mereka. Mereka mengumumkan masalah ini berkali-kali. Bahkan, di Suriah, mereka menamakan sebagian brigade mereka dengan nama Brigade Yazid bin Mu’awiyah dan Syimr bin Dzil Jausyan.

Mereka (Wahabi Salafi) meyakini bahwa kita harus tunduk kepada penguasa zalim. Untuk itu, sesuai keyakinan mereka, Imam Husain as adalah seorang pembangkang dan pemberontak, serta Yazid adalah seorang penguasa Islam yang berhak. Untuk itu, sangat berat bagi mereka untuk menerima realita bahwa seseorang menjadi penguasa Islam, dan pada saat yang sama menentang ajaran syariat.

Dr. Nurcholish Madjid juga mengatakan, “…Kezaliman dan penindasan terhadap pengikut Ali sudah muncul sejak rezim Bani Umayah di Damaskus. Tanpa alasan yang jelas, mereka menindas para keturunan Ali dan kelompok pengikutnya. Beberapa keturunan Ali lalu mencoba menentang kezaliman kaum Umawi ini. Kegigihan dan ketabahan mereka berjuang itu, ditopang oleh kepercayaan dan penantian yang mendalam kepada Imam Mahdi, sang juru selamat.”

Ibn Taimiyah Ulama bani Umayah dan pembela Yazid dan Mu’awiyah yang paling gigih dalam kebohongannya berkata dalam kitab Majmu’ah al-Fatawa, jilid 4, halaman 297. Ia menulis, “Yazid tidak pernah memerintahkan supaya Husain dibunuh dan juga tidak rela dengan itu. Bahkan ia sangat sedih lantaran pembunuhan itu dan mencerca oknum-oknum yang telah membunuhnya.”

Jelas klaim ini bertentangan dengan realita yang ada dalam buku-buku sejarah Ahli Sunah. Sebagai contoh, Ibn Atsir dalam al-Kamil fi al-Tarikh, jilid 3, halaman 474 menulis, “Ibn Ziyad berkata, ‘Pembunuhan Husain terjadi lantaran Yazid memerintahkan supaya ia atau saya yang dibunuh. Dan saya memilih membunuh Imam Husain.”

Jika Yazid tidal rela dengan pembunuhan Imam Husain as, lalu mengapa ia menghina kepala Imam Husain dan memukulnya dengan kayu ketika kepala ini diletakkan di hadapannya? Peristiwa ini diakui oleh Ibn Katsir dalam kita al-Bidayah wa al-Nihayah, jilid 11, halaman 559.

WAHABI SALAFI diciptakan dengan MENTAL dan semangat merusak dan memusuhi Ahlul Bait Nabi saw…dan Muawiyah sebagai Bapak TAKFIRI mereka. Bagimana mungkin sebuah KEBENARAN dan HUJJAH kaum Wahabi bisa dipertahankan dan dipertanggung-jawabkan sementara PONDASINYA ditegakkan diatas kecintaan kepada penguasa DZOLIM dan terkutuk Yazid dan Mu’awiyah

Muawiyyah memerintahkan lebih kurang 50 tahun lebih untuk mencaci dan melaknat Imam Ali di seluruh mimbar-mimbar Jum’at di seluruh dunia Islam kala itu dan pada masa Kepemimpinan Umar bin Abdul Aziz ra segala bentuk cacian, laknatan, penghinaan kepada Imam Ali dihentikan dan diganti dengan do’a-doa yang sekarang kita kenal dalam setiap khutbah Jum’at.

Iklan

3 responses to “YAZID BIN MU’AWIYAH ADALAH BAGIAN IMAM DUA BELAS YANG DIJANJIKAN

  1. MUAWIYAH MATI DALAM KEADAAN TIDAK BERIMAN ALIAS KAFIR

    Di akhir hidupnya Mu’awiyah tidak bisa mengenakan pakaian dalam sampai-sampai petugas istana menyiapkan baju dalam yang sangat lembut terbuat dari kulit bagian tertentu dari burung agar tidak membuat Mu’awiyah kesakitan ketika bergesekan dengan baju itu, tetapi kemudian baju itu memberatkan dan mengganggu Mu’awiyah.

    Dan ketika sakit itu menganas dan berlangsung lama, dokter pribadi Mu’awiyah (seorang Kristen) menasihatinya agar mengenakan kalung SALIB sebagai jimat untuk menagkal sakit dan agar ia berlepas diri dari agama Muhammad. Mu’awiyah pun mengikuti nasehat dokter itu, ia pakai kalung SALIB itu dan ia pun mati dengan megenakan kalung SALIB tersebut.

  2. Dalam Shahih Muslim dari hadis riwayat Qais bin Ubadah dari Ammar: “Delapan orang (dari kaum munafikin yang bermaksud membunuh Nabi di puncak bukit Aqabah) akan ditimpakan ke atas mereka Dubailah: api (penyakit kutukan) yang muncul pada punggung dan menembus ke dada-dada mereka.”

    (Untuk mengkaji tentang hadis Dubailah dipersilahkan merujuk Hadis riwayat Thâwûs ini) telah diriwayatkan oleh Imam al Balâdzuri dengan sanad shahih dalam kitab Ansâb al Asyrâf, 2/129.

    Ia berkata: “Ishaq dan Bakr bin Haitsam (kedua perawi ini tsiqah) telah menyampaikan riwayat kepadaku, mereka berkata: Abdurrazzâq bin Hummâm (seorang ulama yang sangat masyhur dan tsiqah) menyampaikan hadis kepada kami, ia berkata Ma’mar (perawi tsiqah) menyampaikan hadis kepadaku dari putra Thâwus dari ayahnya dari Abdullah bin ‘Amr bi al ‘Âsh ia berkata: “Aku sedang berada di sisi Nabi Saw. lalu beliau bersabda: يطلع عليكم من هذا الفج رجلٌ يموت على غير مِلَّتِي “Akan muncul dari lorong itu seorang yang akan mati tidak di atas agamaku.”

    Dan saat itu aku tinggalkan ayahku yang sedang disiapkan air wudhu’ untuknya. (mendengar sabda itu) aku seperti orang yang sedang menahan kencingnya karena takut yang muncul adalah ayahku. Abdullah berkata: “Maka Mu’awiyah-lah yang muncul. Maka Nabi saw. bersabda: هو هذا “Ya dia itulah orangnya,”

  3. Bagimana mungkin sebuah KEBENARAN dan HUJJAH kaum Wahabi bisa dipertahankan dan dipertanggung-jawabkan.Karena manhaj BATHIL ini (Wahabi Salafi) tegak diatas kecintaan dan ittiba’ kepada Mu’awiyah dan PONDASINYA ditegakkan diatas kecintaan kepada penguasa DZOLIM dan terkutuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s