Galeri

ISIS DAN IDEOLOGI RADIKAL WAHABI SALAFI ANCAMAN NYATA INDONESIA

VIDEO Wahabi ISIS Latih Anak Indonesia Berperang :

Ancaman ISIS (Wahabi Salafi) adalah sesuatu yang nyata bagi Indoensia, bagi kemajemukan dan bagi kemanusiaan apabila Kaum Muslimin, seluruh umat beragama dan Pemerintah abai maka hanya menunggu waktu saja kekerasan demi kekerasan akan terjadi, pertikaian demi pertikaian akan berlangsung terus.

Indonesia adalah negeri yang Berbhineka Tunggal Ika yang majemuk dan toleran kita tak ingin negeri yang kita cintai ini akan mereka jadikan seperti Suriah, Iraq, atau Pakistan dimana setiap hari ada nyawa melayang karena pertikaian dan kebencian sektarian.

ISIS hanya bisa dilawan dengan Pemahaman Agama yang benar dan Pancasila. ISIS eksis apabila pengajaran Ideologi Radikal Wahabi Salafi terus dibiarkan dan mereka leluasa menyebarkannya ke seluruh pelosok tanah air tanpa ada upaya antisipasi Pemerintah dan masyarakat akan bahaya faham radikal ini.

Wahabi Salafi sudah punya rekam jejak dalam melakukan berbagai kerusakan di negeri ini. Fitnah dan adu-domba mazhab, serangkaian peledakan bom semua dilakukan oleh ekstremis Wahabi Salafi. Veteran-veteran perang Afghan, Moro, relawan-relawan teroris Suriah dan Iraq semua dilakukan oleh pengikut faham radikal Wahabi Salafi.

“Masalah Terorisme dan Radikalisme (Takfiri) sudah terlalu parah di mana tidak bisa diatasi hanya melalui solusi militer. Masalah ini harus terlebih dahulu ditangani pada tingkat intelektual, ilmiah dan budaya. Islam, bangsa dan masyarakat sedang terancam oleh pemikiran Ekstremisme dan Radikalisme (Takfiri). Kita harus mengatasi akar masalah, bukan menangani dampaknya.”

Ekstremisme, Radilkalisme, dan Terorisme adalah musuh Agama dan Kemanusiaan.Perlunya persatuan antara Sunni dan Syi’ah untuk melawan ancaman yang berasal dari militan Takfiri ini agar Generasi bangsa terbebas dari faham Radikal dan Ekstrem sehingga bibit-bibit TERORISME bisa dicegah sedini mungkin…

Propaganda anti ISIS dan Ideologi Radikal Wahabi Salafi harus di lawan dengan sebuah Gerakan Nasional yang masif, terencana, dan sistematis apabila tidak diantisipasi sejak dini maka kita akan memasuki era kegelapan, era pertikaian sektarian dan kita akan memasuki era Indonesia yang berdarah-darah dan porak-paranda.

Mayoritas Kaum Muslimin Indonesia adalah moderat dan toleran dan sudah tentu segala bentuk propaganda pro radikalisme, ekstremisme, dan intoleransi harus kita imbangi dan lawan oleh karena itu kelompok masyarakat MODERAT dan TOLERAN dan mayoritas ini harus lebih MILITAN…SEMOGA

Iklan

One response to “ISIS DAN IDEOLOGI RADIKAL WAHABI SALAFI ANCAMAN NYATA INDONESIA

  1. Awas bahaya laten DITII dan ANTEK2 NYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s