Galeri

Indosiar Ralat Berita Wukuf Di Karbala

jamaah-haji-saat-beribadah-di-masjidil-haram-makkah-arab-saudi-_120915213948-400

Televisi Nasional Indosiar pada segmen berita fokus pagi pada tanggal 12 September 2016 mewartakan bahwa Jama’ah Haji asal Iran yang tidak bisa berhaji ke Mekkah dan Madinah karena mendapat larangan dari Pemerintah Arab Saudi menggantinya dengan membuat ritual haji tandingan yaitu wukuf di Karbala dan melantunkan do’a – do’a yang penuh kesyirikkan.

INDOSIAR 12-09-2016 : MUSLIM SYI’AH WUKUF DI KARBALA

Seperti biasa media-media yang konsisten menyebarkan berita fitnah dan dusta khususnya kepada Muslimin yang bermazhab Syi’ah ramai bermunculan, mereka mengucapkan terima kasih kepada Indosiar yang telah menyiarkan kesesatan Syi’ah karena wukuf di Karbala seperti eramuslim, portalpiyungan, nusanews,Jurnal Muslim dan lain-lain. Bahkan potongan video berita pada acara fokus pagi itu langsung di upload dan sudah ditonton lebih 40 ribu orang.

BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Manajer News Indosiar sadar akan kekeliruan akan pemberitaannya kemudian langsung melakukan cros cek apakah benar Muslimin Syi’ah wukuf di Karbala sebagai ganti ritual Haji?. Bukannya gayung bersambut tetapi malah bertepuk sebelah tangan yang sudah tentu membuat media-media Intoleran kecewa. Alhamdulillah di dapatlah fakta dan sumber rujukan terpercaya bahwa itu semua hanya fitnah dan dusta yang dihembuskan secara massif oleh kelompok Takfir dan Intoleran di negeri ini.

Pihak Indosiar berjanji akan melakukan revisi atas pemberitaan yang tidak benar itu dan pada tanggal 14 September 2016 pada acara yang sama yaitu fokus pagi. Manajer News Indosiar meminhta maa’af kepada Muslimin Syi’ah bahwa tidak ada maksud melakukan pemeberitaan yang menguntungkan satu kelompok apalagi kelompok yang selama ini dikenal sebagai biang radikalisme dan berideologi takfir.

INDOSIAR 14-09-2016 : REVISI TERKAIT WUKUF DI KARBALA

Seperti kita ketahui bahwa Kaum Muslimin Syi’ah adalah kelompok yang konsisten memperjuangkan keadilan, kebenaran, toleran dan elegan dan senantiasa bersikap kritis kepada Pemerintah Saudi terutama dalam hal pengelolalaan Haji.

Wacana pengelolalaan Haji sebaiknya diurus oleh komite Internasional Negara-negara Islam memang mendapat relevansinya mengingat Saudi telah gagal menjamin keselamatan para peziarah, jamaah Haji dan Umroh seperti tragedi Mina setahun yang lalu dan peristiwa serupa sudah seringkali terulang.

Propaganda anti Iran dan Syi’ah oleh Saudi dan kaki-tangannya adalah bagian dari agenda tersembunyi Zionis Internasional yang selalu ingin mencengkram dan mengusai negeri-negeri Muslim apalagi negeri yang kaya akan sumber daya alamnya.

Diharapkan Umat Islam Waspada akan upaya adu-domba dan fitnah dengan isyu Sunnah-Syi’ah karena hanya akan membuat Umat Islam terpuruk dan lemah hanya dengan toleransi dan persatuan kita akan kuat, jaya dan mengangkat kepala dihadapan kelompok arogansi dunia yang saat ini di wakili oleh Saudi, Amerika dan Zionis Israel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s