Galeri

BOM MELEDAK LAGI DI MEDAN, TERORIS WAHABI BERAKSI KEMBALI

INTOLERANSI, RADIKALISME DAN TERORISME

Terorisme tidah hadir dari ruang hampa ia lahir dari sebuah proses doktrinal pemahaman Agama yang salah yang disebarkan oleh para da’i- da’i intoleran yang bermanhaj Salafi Wahabi. Sampai kapan kita terus menyembunyikan ideologi para teroris ini? sampai kapan masyarakat dibuat bingung dengan istilah ajaran radikal?. Sekarang sudah saatnya disosialisasikan bahwa para teroris dan kelompok intoleran mereka terinpirasi, bertindak brutal dan anarkhis dari sebuah doktrin sesat takfiri yang diajarkan melalaui kajian-kajian agama oleh para masyayeh/ustadz-ustadz mereka.

Untuk kesekian kalinya sebuah bom meledak di Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Sumatera Utara. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (13/11/2019) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB.Informasi yang dihimpun, pelaku bom di Polrestabes Medan berjumlah dua orang. Satu pelaku dilaporkan meninggal karena meledakkan diri. Sementara satu pelaku lain belum diketahui nasibnya dan enam orang mengalami luka ringan.

Ledakan tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri. Sasaran mereka adalah yang paling menghalangi segala rencana teror mereka salah satunya adalah aparat kepolisian.

“Kita sedang cek TKP,” kata Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Mardiaz Kusin, Rabu (13/11/2019).

Kejadian ini terjadi pukul 08.45 WIB. membuat geger masyarakat Medan. Saat kejadian, Polrestabes Medan sudah mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat. Banyak masyarakat yang tengah membuat SKCK untuk keperluan pendaftaran CPNS.

Sungguh kejam dan biadab para teroris dan radikalis melakukan tindak kejahatan kemanusiaan atas nama agama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s