VCD GRATIS

Bagi para pecinta kebenaran silahkan tulis nama, no Hand Phone dan alamat lengkap anda disini dan kami akan kirimkan VCD gratis tentang Fatwa Habib Umar bin Hafidz tentang mazhab Syi’ah tidak boleh dikafirkan karena mereka memuliakan Allah dan RasulNYA, semoga Ukhuwah Islamiyah terus terjalin..amin

121 responses to “VCD GRATIS

  1. ALLHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD WA ALIHI MUHAMMAD,
    smoga qta bijaksana dalam menyikapi mua ini, amin…

  2. ALLOHU AKBAR, semoga persaudaraan diantara ummat islam tetap kokoh dalam menghadapi hidup ini.

  3. semoga kita tetap menjadi hamba allah yang istiqomah.

  4. Salam wa rahmah,.. saya minta dikirim VCD nya bib,..

    nama: FITROTUL HUDA

    alamat lengkap: PENGILON RT.14/RW.04, KUMESU, REBAN, BATANG, JAWA TENGAH 51273.

    syukron sebelumnya,…

    salam,.. wa rahmah,. sholawat!!…

  5. ahmad assegaf

    assalmualikum………….

    ya akhina saya inngin tentang video itu dan kalau ada video2 tentang ukhuwah islamiyah,,,,,,,,,,,,,,,
    \
    ahmad assegaf,,,,,jl.jawa gg6 no 2 rt2 rw3 pasuruan,jatim

    no hp….087836888806

  6. Assalamualaikum Habib,tlg Habib klu masih ad Vcdx. ini alamat ana. Nama: Umar al bahar Alamat: Kilensari selatan Rt:2 Rw:2 Panarukan,Situbondo Jawa Timur. Makasih Habib sebelumx.

  7. Muhammad Nurahman

    Allahumma sholi ala Muhammad wa ali muhammad, web nya luar biasa bib ana mendukung 100%, Insya Allah ana bantu sebarkan ke ikhwan” di Bandung, kalo boleh mohon dikirim VCD nya ke alamat: H.Munajat No.129A/126D, RT/RW: 003/007, Kel. Kebon Gedang, Kec. Batununggal, Bandung 40274

  8. bener nih, dikirim gratis? yg udh dpt mohon lapor, ane juga pingin.

  9. Mukhtar salim

    Assalaamu’alaikum…..
    Salam ukhuwwah buat antum yang ada di blog ini,…

    bib, ana ada di jalan joyodikromo No 8b Rt.01/07 hujung kidul kelurahan utama – cimahi selatan – kota cimahi

    kalo berkenan ana minta VCD nya, Bib

    Syukron…

  10. Mukhtar salim@ InsyaAllah ana kirim ke alamat antum ya akhi.

  11. Trims yach sebelumnya……. biar kebenaran itu terungkap……dan dapat membuka mata kita semua….

  12. Trims yach sebelumnya……. biar kebenaran itu terungkap……dan dapat membuka mata kita semua….

    Alamat Lengkap : Jl. Tanah Rendah Sebrang II No. 5 Rt. 003/03 Kp. Bali. Tnh. Abang. Jakarta 10250

  13. syaiful
    jl jangka g berdikari no 27 b
    sei putih barat, kec. medan petisah, kota medan.
    sumatera utara
    po box 20118

    terima kasih

  14. rizqi
    jl kolursari gg.satria no 5A bangil
    pasuruan jawa timur
    67153

    terima kasih

  15. Salam
    Smoga Anda dlm keadaan sehat selalu.
    Mau nanya gimana cara dapatkan VCD gratisnya

    Wassalam

  16. silahkan tulisan nama dan alamat lengkap !!

  17. nama : muhammad bagir
    alamat : jl. petek kp. peno 272. 50173 semarang..

  18. Nama: Andri Herdiyanto
    Alamat: Jl. Jati Indah V No. 3
    Kelurahan: Gumuruh
    Kecamatan: Batununggal
    Kota: Bandung
    Kode pos: 40275

    Trims sebelumnya.

  19. Abdullah Assagaf

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

    Nama : Abdullah Assagaf
    Alamat : Lingk.Falajawa Dua (Gang. An-Nahlu) No.422 RT/RW : 02/04
    Kelurahan Bastiong Karance, Kec.Kota Ternate Selatan
    Kota Ternate

    Terima Kasih Banyak sebelumnya, Semoga Allah SWT membalas kebaikan Saudara Sekalian. amin

  20. Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Nama : Tholib Siswoko
    Alamat: Jl Mutiara Perum Bukit karang (belakang koperasi Inkamindo /Koperasi Sd Islam Insan Kamil) Tuban.
    Jazakalloh ahsanal jaza’

  21. Assalamu’alaikum Wr wb.
    Nama : M.Maskuri
    Alamat : PT Centralpertiwi Bahari, Medical Dept. Jl Ir. Sutami Km 16 Tanjung Bintang Lampung

    Jazakalloh ahsanal jaza’

  22. Wisma Kirana. Jl. Irian Jaya III/7 Tebuireng Cukir Jombang 61471

  23. Assalamu Alaikum Wr.Wb Salam cinta dari kami buat pecinta persatuan dan persaudaraan sesama Islam apapun mazhabnya. Kalau masih ada CD nya Ustas mohon dikirimkan juga kepada kami. ini alamatnya:
    a/n : Asyari
    Alamat : Kompleks perumahan SMK Negeri 1 Marisa
    Desa/Kel. Marisa, Kec. Marisa, Kab. Pohuwato, Prop. Gorontalo

  24. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

    Nama : Offy Syofiah
    Alamat : d/a KarimSyah Law Firm, Plaza Mutiara Lantai 7, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. 1 & 2, Jakarta 12950

    Terima Kasih Banyak sebelumnya, Semoga Allah SWT membalas kebaikan Saudara/i Sekalian. amin

  25. ass wr wb
    Nama : Fajar Junaedi EP
    alamat : Ketandan Rt 10 Rw 03 Wiradesa Pekalongan Jawa Tengah

    Mohon dikirim VCD nya> syukron

    Wass wr wb

  26. Salam.

    Boleh dong saya juga dikirim..VCD nya…
    Ahmad Sahidin. Jalan Sukamenak Gang Sudirja Blok IV No 25, RT05 RW02 Kelurahan Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, 40227 Jawa Barat. Kontak: 0878-2141-1079

    Syukron…

  27. albanduni@haidar@ InsyaAllah kita kirim …

  28. ingin saya menanyakan kepada admin, apakah benar di pondok rangon pondok gede ada pergerakan missionaris kristen ?

  29. Ass Wr. Wb
    Nama : Asyari
    Alamat : Kompleks perumahan SMK Negeri 1 Marisa
    Desa/Kel. Marisa, Kec. Marisa, Kab. Pohuwato, Prop. Gorontalo Po Box: 96266

    Mohon dikirim VCD nya . . . syukron.

  30. Bismillahhirrahmanirrahim
    Allahumma Sholi ‘ala Muhammad wa ali Muhammad
    Assallammu ‘allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Mohon di kirimkan VCD nya ya Habib
    ‘Ali Ridho
    Jalan Batu Benawa II Gg.Sadar
    No.24 RT.70 RW.24 Kelurahan Teluk Dalam
    Kecamatan Banjarmasin Tengah
    Propinsi Kalimantan Selatan
    Depan Pondok Pesantren Darul Hikmah Banjarmasin
    Indonesia Kodepos 70117
    Syukron ya Habib, ditunggu VCD nya di rumah.
    Allahumma Sholi ‘ala Muhammad wa ali Muhammad
    Wassallammu ‘allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  31. Ibnu junayd al bughury

    Assalamu’alaikum bib,smoga pada sehat semua ya.mudah2an stok VCDnya masih ada ya bib.
    Indra kurniawan
    jln raya parung-bogor
    perumahan griya BRANWEER blok E1 no 29.
    Parung-bogor 16000
    500 meter dari pasar parung.
    Jazakallahu khoiron.
    Sewaktu ane masih di jakarta,ane slalu hadir di majlisnya habib Abdurrahman al-habsyi,di kwitang tiap minggu.tp semenjak pindah ke parung kira2 5 th lalu udah ga pernah dateng lg bib.syukron

  32. Luqmanulhakim Assegaf

    As’salamu’alai’kum

    ALLOHUMMA SOLLI WA SALLIM WA BARIK ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI THOYYIBINATTHOHIRIN WA ASH’HABIHI AJ’MAIN
    Mudah2an ALLOH SWT Senantiasa menjadikan keharmonisan ukhuwah islamiah kaum mu’min sedunia.
    ( khususnya di Indonesia,yang menganut MADZ’HAB SYI’AH dengan MADZ’HAB ASWAJA ) BILQOBUL’WAL IJA ALA KUL’LI HAJATINA YA AL’LOH

  33. jln raya kranggan timur. ds kranggan timur no 125 kec. galis kab. bangkalan madura,,,,,,,,,,,,,,,,,H. marzuki/ahmad hamdan nmr hp 087750990941

  34. ahmad hamdan alamat jln raya kranggan timur no 125 kec. galis kab. bangkalan madura nmr hp087750990941

  35. Muhammad Assegaff. Jl. Bojong Kacor No. 44, Bandung
    HP nomer 087821883048

  36. YA ISLAM BERSATULAH.

    BANYAK JALAN MENUJU BAITULLAH.SEMUA TUJUANNYA SAMA
    MENSOSIALISASIKAN SYIAR ISLAM. WAZZIN FINNASI BIL HAQ

    H. NASIR

    BENGKEL HEK MOTORA
    GG JA ABAH SAMPING WAWAN SPORT
    LAMPU HEK KRAMAT JATI
    JLN RAYA BOGOR
    JKT
    08388441919

  37. asssalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan disatukan dalam ukhwah islamiyah
    ana kepingin dikirimkan vcd tersebut ust,
    nama : Lalu Sukri
    alamat BTN Nusantara, Medana Kec.Tanjung Kab. Lopmbok Utara NTB
    Hp. 081907568432

  38. jAZAKUMULLAAH, SEMOGA ROH PERSETUAN ANTAR FIROQUL MUSLIMIN SEMAKIN MENSUBLIM. KAMI MOHON DIKIRIMI VCD IHWal persatuan tersebut, alamat kami ; IMAM HASAN THAHA, JL KYAI SALEH 69 KARANGBARU PANDEREJO KOTA BANYUWANGI JATIM HP 081358175597

  39. Salam alaikum…kalau boleh dan tidak memberatkan boleh jg saya di bagi vcdnya insya Allah segala kebaikan antum mendapat balasan ridhoNYA. Andi zulfikar. HP:087878910263.Alamat:Jl.sirsak ujung gang haji mesir rt/rw 02/04 ciganjur jagakarsa kodepos 12630 jaksel

  40. Bismillahhirrahmanirrahim
    Allahumma Sholi ‘ala Muhammad wa ali Muhammad
    Assallammu ‘allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Mohon di kirimkan VCD nya ya Habib
    MUHAMMAD SABRIAN/085387011479
    JL. P. DIPONEGORO RT 17 RW 06 NO.159 KELURAHAN SEBENGKOK KEC.TARAKAN TENGAH KOTA TARAKAN
    Propinsi Kalimantan tIMUR
    Depan Pondok Pesantren Darul Hikmah Banjarmasin
    Indonesia Kodepos 77114
    Syukron ya Habib, ditunggu VCD nya di rumah.
    Allahumma Sholi ‘ala Muhammad wa ali Muhammad
    Wassallammu ‘allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  41. Nama : H. Abd Kadir Al Makki
    Alamat : Pondok Pesantren Karya Pembangunan Ribathul Khail (PPKP) Timbau Tenggarong,
    Jln. KH.Akhmad Muksin No. 84 RT. 27 Kel. Timbau Kec. Tenggarong Kab.Kutai Kartanegara Prov. Kalimantan Timur kode pos 75511
    No.Hp: 085 8530 36516

    Jaza kumullah khaira jaza, syukron katsir

  42. Nama : H. Abd Kadir Al Makki
    Alamat : Pondok Pesantren Karya Pembangunan Ribathul Khail (PPKP) RIBATHUL KHAIL Timbau Tenggarong,
    Jln. KH.Akhmad Muksin No. 84 RT. 27 Kel. Timbau Kec. Tenggarong Kab.Kutai Kartanegara Prov. Kalimantan Timur kode pos 75511
    No.Hp: 085 8530 36516

    Jaza kumullah khaira jaza, syukron katsir

  43. Muh. Zaenuddin Khair, S. Pd

    Mohon VCDny dikirik ke :
    Muh. Zaenuddin Khair
    Jalan Selaparang Gang Makmur Kamp. Belawong Desa Pringgabaya Lombok Timur NTB.

  44. Mohon VCDnya dikirim ke :
    Abdurrahman
    Jln H.Z. Mustofa, Ruko Asia Plasa Blok A-11
    Tasikmalaya Jawa-Barat

  45. assalamu’alaikum..umat senantiasa disajikan dengan polemik yang didasari tidak adanya , sementara banyak saudara saudara kita yang teraniaya, tergadaikan imannya karena harta…Di mana wahai yang mengaku sebagai Pembela Islam…mari bangun peradaban islam yang penuh kasih, Tolong kirimkan VCD nya ke bambang, Telaga Mas BB11 No 45 Jl Raya Perjuangan Bekasi Utara, sekaligus mohon Izin untuk memperbanyak

  46. assalamu’alaikum..umat senantiasa disajikan dengan polemik yang didasari tidak adanya rasa sayang menyayangi diantara anda yang merasa pintar dalam urusan Beragama, apakah kelak kita mati yang bakalan ditanya masalah anda syiah atau sunni???sementara banyak saudara saudara kita yang teraniaya, tergadaikan imannya karena harta…Di mana wahai yang mengaku sebagai Pembela Islam…mari bangun peradaban islam yang penuh kasih, Tolong kirimkan VCD nya ke bambang, Telaga Mas BB11 No 45 Jl Raya Perjuangan Bekasi Utara, sekaligus mohon Izin untuk memperbanyak

  47. Semoga Ukhuwah Islamiyah tetap terjaga selalu. Amin…. Jangan saling menyalahkan dan menjatuhkan akan tetapi selalu Watawa soubil qak Watawaa sobbissobr….
    Kami sangat berterimakasih bila berkenan mengirim VCD kepada kami :
    Nama : Sudarminto
    D/a : PP. Sunan Kalijaga, Pakuncen, Patianrowo, Nganjuk Jawa Timur 64391
    Kontak : 085790489332

  48. Assalamualaikum

    Nama : M. Dede yusuf
    almukkarom Habib smoga kira nya umat islam tetap bersatu dng ukhuwah islamiyah
    mhon kira nya jika masih ada Vcd:
    harap di kirimkan ke alamat saya : jln. belimbing terusan rt015/08 jakarta utara
    rumah kami di di gang sempit
    nmr. kontak : 02190453918

  49. Abdurahman Yusuf 085781916554
    Jl. H. Taiman Raya No. 38 Rt. 007/02 Kel. Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760

  50. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat
    PT. Waskita Karya
    Jl. Ahmad Yani No,19 Padang Sumatera Barat
    0813 7838 0935
    rahid_asgar@yahoo.co.id

  51. ALLHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD WA ALIHI MUHAMMAD,

    nama: Haerul Said

    alamat lengkap: Jalan Racing Centre No. 71. atau jalan Prof. Dr. Basalamah No. 71
    Kecamatan Panakkukang Kelurahan Karampuang.

    0852 5591 4178

    syukron sebelumnya,…

  52. Muhammad Syukur

    Nama: Muhammad Syukur
    085642577385
    Kos Ihwah Rosul no. 37, Gang Nangka, Belakang Masjid Muttakin, Kerlurahan Sekaran. Kec. Gunungpati. Kota Semarang

  53. Abdul Gafur Syarifuddin

    Salam Ukhuwwah, Ana pernah berguru dengan Habib Ali Asseggaf, kiranya VCD bisa dikirim ke :
    Abdul Gafur Syarifuddin, S.PdI. (081354635050)
    SMP Islam Al-Irsyad Tellu LimpoE
    Jl. Poros Soppeng Desa Teppo Kec. Tellu LimpoE
    Provinsi Sulawesi-Selatan 91671

  54. Abdul Gafur Syarifuddin

    Salam Ukhuwwah, Ana pernah berguru dengan Habib Ali Asseggaf, kiranya VCD bisa dikirim ke :
    Abdul Gafur Syarifuddin, S.PdI. (081354635050)
    SMP Islam Al-Irsyad Tellu LimpoE
    Jl. Poros Soppeng Desa Teppo Kec. Tellu LimpoE Kab. Sidenreng Rappang
    Provinsi Sulawesi-Selatan 91671

  55. Minta saya di beri VCD gratis ,dari saya nama :Fajar Setyo Hartono,alamat saya di Purworejo RT 06 RW02,Dlingo,Mojosongo,Boyolali,Jawa Tengah 57322

  56. Sekali lagi saya minta VCD gratis,dari nama:Fajar Setyo Hartonomno HP:08154868816,maaf tadi lupa tidak tulis no HP,alamat saya di Purworejo,RT06,RW02,Dlingo,Mojosongo,Boyolali,Jawa Tengah 57322,terimakasih .

  57. Tolong kirim VCDnya Habib…
    Imam Molyadi/081270067689
    d/a. Perum Graha Mas Blok. C1 No.23. Tg. Riau-Sekupang
    Batam-Kepri

  58. Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
    Mohon dikirim vcdnya jika masih ada, nama saya Saefudin,
    alamat : Komplek Pasir Jati, Jl. Pasirjati V No. 165 A Cijambe Ujung Berung Bandung.
    Syukron, mudah-mudahan Antum selalu dalam kecukupan dan lindungan-Nya. Amien..

  59. Assalaamu’alaikum yaa akhi..
    Alhamdulillah wa sholawatu ‘ala rasulillah wa aalih wa sallam tasliman katsiran
    mohon sekiranya bila masih tersedia dapat dikirimkan VCDnya akhi…
    d/a PRIYANTO
    Jl. Budimulia RT 011 RW 011 No. 63 Pademangan Barat Jakarta Utara 14420
    Jazakallah khair

  60. banyak jg yang termakan fitnah SYIAH ya…gak nyadar,kl die nyang fatwa dedengkotnya SYIAH.nyang penting banyak pengikut spy bnyak nyang ngasih shodaqoh.tp kl ngaku ahlul bayt,harusnya gak boleh nerima sodaqoh……MASYA ALLOH

  61. Bila VCD masih ada, mohon untuk dikirimkan ke
    BUDIAWAN HERU
    d/a Rt 001 / Rw 001 Ds. Kedungpucang Kec. Bener Kab. Purworejo. Jawan Tengah 54183.
    sukron.

  62. Jika berkenan dan masih tersedia VCD nya, mohon kirimkan ke :
    Fauzan.
    Alamat : Desa Krayan Makmur Rt. 2 Rw. 1 No 2 Kec. Long Ikis Kab. Paser Prov. Kalimantan Timur 76282
    Terimakasih

  63. Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Mohon bila masih ada VCDnya, harap bisa dikirimkan ke:
    Faldy
    Jl. Monginsidi Lama No. 64 Makassar
    Sulawesi Selatan

    Wassalam

  64. Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Mohon dibantu kirim VCD terkait ke alamat :
    Winarto
    Perum Graha Asri
    Jl. Citanduy Timur 1 A Block TT / 31
    RT 002 RW 015 Desa Simpangan Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi Jawa barat

    Wassalam

  65. alis jefrianto

    mohon vcd trsebut
    alis jefrianto
    ds.sembaturagung Rt.3/2
    kec.jakenan kab.pati kodepos 59182
    terima kasih

  66. Muhammad Albar

    Muhammad Albar
    parit pekir no 312 samping SD 13, Sungailiat, Bangka-Belitung
    Kode Pos 33211
    hp : 081272420533
    Jazakallah…

  67. nama :budi widianto
    almt : PT.INDOPOLY SWAKARSA INDUSTRI Tbk. blok 6,7,8 sektor A1, kota bukit indah, bungursari ,purwakarta
    41181

  68. saya tunggu vcdnya
    nama : Miftakhul chalimah
    Alamat : Jl. Abd. Rahman Saleh Gg 3 No 29 RT 05 RW 01 Dsn Jombang Krajan, Jombang 61415 jawa timur
    no hp : 08563451164

  69. Assalamuallaikum ya akhi/ukhti…

    Saya berminat dengan VCD yg di tawarkan, Bila masih ada stocknya & gratis.
    Nama : Hendra
    Alamat : Jl. Manggis 2 No. 20 RT 05 RW 02 Kota Tanjung Selor, Kab. Bulungan 77212, Prov. Kalimantan Timur.
    No. Hp : 0852 4765 6463

  70. Assalamu’alaikum,
    ana minat VCD-nya bib

    Abdul Azis
    Jl. Otista Raya RT. 001 RW. 011 No. 20 Sasak Tinggi Ciputat
    Kodepos 15411

  71. Mangewardihan

    Jika berkenan dan masih tersedia VCD nya, mohon kirimkan ke :

    Mangewardihan
    Kontak : 0812 410 27172
    Alamat : Jalan Andi Tadde No.3
    Timungang Lompoa, Bontoala.
    Makassar.

    Terimakasih

  72. Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Mohon dikirim VCD terkait ke alamat :

    Syarifuddin
    Pondok Pesantren Roudlatut Tholibin
    Desa. Babakan RT/RW 01/02 Kec. Ciwaringin Cirebon
    Kpos 45167 Jawa Barat

    Wassalam

  73. rudi sambodo

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kalau masih bisa, mohon dikirimkan VCD tersebut ke alamat berikut :

    Rudi Sambodo
    Purimas II/A9
    Jl. Manunggal Rt/Rw. 016/08
    Kelapa Dua Wetan
    Ciracas, Jakarta Timur – 13730

  74. Assalamu’alaikum Wrwb
    Mohon dikirimkan VCD
    D.a

    Hendra Wijaya
    Telp. 021 44646055
    Jl Kramat Jaya Gg V Blok X no 9 A RT 011/12
    Semper Barata 14130 Jakarta Utara

    Wassalam

  75. Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Mohon dikirim VCD
    JALAN DANAU TEMPE NO. 40 KELURAHAN SUMBER KARYA KECAMATAN BINJAI TIMUR KOTA BINJAI SUMATERA UTARA KODE POS : 20737 HP : 081973044593

  76. Assalamualaikum Wr. Wb.
    jika berkenan , mohon dikirimkan VCD tersebut ke alamat berikut :

    MUHTAROM
    JL.Hang Kesturi ,Blok B 06 No. 07;Komplek Oriana
    Bengkong Sadai ;Batam
    KEPULAUAN RIAU

    Terima kasih

  77. Assalaamu’alaikum wr.wb.
    kalo boleh mohon dikirim VCD nya ke alamat:
    Nama : Ahmad Lutfi
    No. HP : 083831308168
    Alamat: Bulak Setro 3 No.1-A Kelurahan Bulak, Surabaya 60124

  78. do’a Imam Ali As:Ya ALLAH peliharalah kehormatan wajahku dengan kecukupan,Jangan jatuhkan martabatku dengan kemiskinan,sehingga aku terpaksa mengharapkan rizqi dari manusia yang justeru mengharapkan rizqi MU,atau memohon belas kasihan hamba-hambamu yang jahat,atau tertimpa bala’ dengan memuji siapa yang memberiku dan mencela siapa yang menolakku,sedangkan ENGKAULAH di balik semuanya itu yang sebenarnya memberi dan menolak,Sesungguhnya ENGKAULAH yang MAHA KUASA atas segala sesuatu…..

  79. Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Nama : Ryo Arief
    No. HP : 081298480118
    Alamat: Komplek RRI Cimanggis No.16 RT 03 RW 01 Cisalak Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Kode pos 16416

  80. yang mau download langsung ke link berikut>>> http://youtu.be/EqNJAkIUpjs

  81. Assalamu’alaikum.
    sy ingin mengetahui isi cd tsb.
    tolong dikirimkan ke Jl. Medan Merdeka Timur No. 16, Gd I lt 3A
    Gambir, Jakarta Pusat
    syukron.

  82. Alhamdulillah, saya tunggu VCDnya (kalau ada buku-buku tentang Syi’ah yang ditulis oleh Ulama Syi’ah bukan tulisan musuh-musuh Syi’ah).
    Drs. A. Mahpud, HP. 081 2524 9596 Alamat :Jl. Hamid Rusdi 2B/200 B Malang 65123

  83. Ryo RA, Komp.RRI Cimanggis No.16 RT 03 RW 01 Cisalak Depok Jabar 16416

  84. Mohon saya di kirim vcd, semoga uhuwa islamiyah bisa terjalin,
    Sehingga Umat islam menjadi Besatu Dan tidak diadu domba .

    Yani
    Kalibata Indah jl Pepaya P4 Jakarta Selatan

  85. dadun abdul mubarak

    saya ingin menambah pengetahuan tentang syi’ah..ditunggu VCD nya…syukron
    komplek darussalam kp. sindanggalih rt. 01/07 ds. cibadak kec. sukaresmi kab. cianjur

  86. ahmad yamani , jl. kuripan komplek cempaka putihGg. wantilan Rt. 08 No. 11 , banjarmasin kalimantan selatan

  87. NAMA: M. ATHOILLAH
    ALAMAT: JL. MASJID BAITUS SALAM, DSN. BECIRO, DS. JUMPUTREJO, KEC. SUKODONO, KAB. SIDOARJO

    NEMER HP: 087851413600

  88. Nama : Fazar Achmad
    Alamat : JL. Krukut lio NO. 24 RT 004 RW 003
    KEL. KRUKUT KEC. TAMAN SARI Jakarta Barat
    no HP : 021- 41609135

  89. Rizal Sitompul

    Rizal Sitompul
    Jl. Karya Bakti No.18 RT002/009 Kayuputih,Pulogadung
    Jakarta Timur . 13210

  90. kita yg awam ini jg pengen penjelasan biar gak ikut2an keliru

  91. Agus Salim
    alamat : Komplek LIPI gedung 20 Jl. Sangkuriang Bandung 40135

  92. nama ayyub kadir
    alamat: jl. kelapa, lr. melon, no. 5, kel. anduonohu, kec. poasia, kota kendari.
    93232

  93. nama : Mursiyatmo
    alamat : Jl.Bintara 6 No.10 rt 04/06.Kel Bintara.Kec Bekasi Barat
    Bekasi 17134

  94. nama : WIDI KURNIAWAN
    ALAMAT : JL H JENI II NO 21 008/07 GANDARIA UTARA, KEBAYORAN BARU,JAKARTA SELATAN 12140
    TELP : 087887282792, 021-29419767
    boleh minta 2 gak buat saudara

  95. Aminur
    Jakal KM 6,5 Gg Timor Timur no. D09 Sleman Yogyakarta.
    VCDnya sangat ditunggu bib…

  96. MInan Nur Rohim,
    Pondok pesantren Mamba’ul Ulum
    Jl. Raya Modo Dusun Ngembes Desa Yungyang Kec. Modo Kab. Lamongan jawa timur
    085706929729.

    kami sangat mengagumi beliau, ahlibait…. kami menunggu VCDnya

  97. cinta kasih adalah ajaran nabi, mari lestarikan kedamaian menuju yang hakiki

  98. ayie sukirman

    ayi sukirman
    jl kampus 6 no 37 rt 006 rw 008 kel babakan sari kec kiaracondong
    bandung 40283

    081320022856

    terimakasih

  99. Muhamamd Jauhari PP. Darussalam Jln. KH. Kasyful Anwar Kelurahan Pasayangan Martapura Kab. Banjar Kalsel 70619 hp. 085393391284.. wsslm

  100. minta VCD nya ya.
    Ibnu Jl. H. Mawi RT. 01/01 Kp. Waru Induk Ds. Waru Induk Kec. Parung Kab. Bogor 16330 No. 68
    081932287944. Syukron

  101. Nama: M. Yusa Halim
    Alamat: Jl. Hi. Komaruddin Gg. Senen No. 18 Hajimena Natar Lampung Selatan Kode pos 35362. Syukron.

  102. Salam wa rahmah,.. saya minta dikirim VCD nya bib,..
    nama: IMRON ZAYADI
    alamat lengkap: JL. TANAH MERDEKA VII NO. 57 RT.004/04 KEL. RAMBUTAN KEC. CIRACAS JAKARTA TIMUR 13830 HP. 0815 8423 8557
    syukron sebelumnya,…
    salam,.. wa rahmah,. sholawat!!…

  103. assalamualaikum…..
    nama : muhtiawan muhammad saputra
    alamat : perumahan grand kahuripan cluster arjuno 1 blok ab22 rt01 rw08 desa.klapanunggal kec. klapanunggal kab.bogor jawa barat Hp.085749898569

  104. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Nama : Bambang Indrayana
    Alamat : Jl. Urip Sumoharjo 111B, Banyudono Ponorogo (Komplek Pondok Pesantren Al-Idris) Hp. 0852 5982 2009

  105. Kl msh ada vcd nya saya mau ust. Agung Nugroho
    Jl. Jeruk purut Rt.03 Rw. 03 no.70 Cilandak Timur, Jakarta selatan
    12560

  106. asslamualaikum wr. wb
    kalau boleh sy juga mau vcd nya, insha allah kebaikannya kami ikut menyebarkan
    nama : harry syahputra
    alamat : jl yos sudarso, new carrebian blok w6 no 10, balikpapan regency, balikpapan 082148443321

    jazzakumullah

  107. assalamualaikum Wr.wb
    nama:m. fathul habib atho’ilah
    alamat: jl. hasan achmad no .01 siraman – kesamben-blitar- jawa timur kode pos 66191
    no tlp:085649424204
    wassalamualaikum wr.wb

  108. Assalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh
    minta cdnya dong,
    a.n. Muhyiddin Muhammad
    alamat : jl nyai wandansari Rt03 Rw01 Ceglik japan dawe kudus jawa tengah kode pos 59353 hp 085641019817
    wassalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh

  109. Assalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh
    Nama : Wahyu DWi Cahya
    Alamat : JL Jembatan Besi No 15 RT 001 RW 001, Kel Jembatan Besi Kec Tambora, Jakarta Barat 11320
    HP 085773262547 / 081290393897
    wassalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh

  110. assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh
    mohon cd nya dikirimkan
    ke a/n farid wajdi (ABI LUTHFI )
    alamat desa kayee lee – perumahan permata hijau lingk III – kec ingin jaya KAB ACEH BESAR -NAD

  111. Asslamualaikum Wr. Wb. Nama : ALFI SYUKRIN ALAMAT : Jl. Raya Dermo 26 Desa Mulyoagung Kec. Dau Kab. Malang. (085600700830) NO PAIN, NO GAIN !!!

  112. mansurni abadi

    saya ingin mendapatkan vcd karena saya seorang non muslim yang ingin menjadi penganut syiah
    nama mansurni abadi
    alamat jalan hayam wuruk no 115 tanjung agung tanjung karang timur
    provinsi lampung kota bandar lampung
    kode pos 35126
    nomer telepon 089631257628

  113. Dedi Noviyanto, M.Pd.I.
    SMP Negeri 3 Malang
    Jl. Dr Cipto No. 20
    Malang – Jawa Timur, 65111
    Nmr HP : +628123325537

  114. Zaenal
    085257536028
    Green Cibogo Permai A4/5 Cibogo, Cisauk, Tangerang 15344

  115. Tolong VCDnya yek, ini alamat ana:

    Salman Hasan
    Perumahan Pulau Belitung I No.12
    Jalan Pulau Belitung
    Pedungan, Denpasar, 80222 Bali.

  116. Subhanallah semoga Allah melipat gandakan amal baik Anda.. Aamiin

    A. N : Al-Maliki
    Jl. Raden Shaleh RT. 001/0005 No. 003 Kel. Karang Mulya Kec Karang Tengah Kota Tangerang-Banten 15157.
    No. hp. 08889771898

  117. kalau vcd nya masih perkenankan saya dikirim vcd ke an: adila perum gtsi jl cempaka blok g no 9 rt06/rw10 ledug kembaran banyumas jateng 53182

  118. taufiq abidin
    jl. kaligangsa asri timur viii no 33 rt 1 rw 7 kel. kaligangsa kec. margadana kota tegal 52147

  119. Ahmad solihin, jl. pasar kulon 6 RT 01 RW 01 Mekarsari Cikajang Garut 44171

  120. Assalamualaikum. Mohon dikirimkan artikelnya kiai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s