BUKU TAMU

Iklan

41 responses to “BUKU TAMU

  1. Blog yang bagus dan informatif

  2. Lagi ngapain pak????

  3. salam..

    salam kenal,..blog antum saya link diblogroll,..semoga berkenan,..

    sekalian link balik klo boleh,..

    selamt berjuang,..bihaqqi Muhammad wa aali Muhammad,..

    wasslm

  4. Maaf komentar anda di blog kami terpaksa kami SPAM (masukin tong sampah) karena tidak ilmiah dan asal menuduh tanpa bukti.
    Semoga Allah selalu memberikan hidayah dan taufik pada antum.

  5. Akh Abduh ana rasa sangat ilmiyah dan sebagai intelektual antum seharusnya bisa berfikir kritis..bukankah benang merahnya sangat jelas dan terang=benderang bahwa kelompok salafi meyakini bahwa Ortu Nabi adalah musyrik sejati? dan bahkan Nabi Saw sendiri sebelum menerima wahyu pada awalnya adalah sesat ini kalian yakini dalam keyakinan batil kelompok salafi…sehingga kalau salafi gemar mengkafirkan tidaklah mengherankan, emang udah menjadi tradisi dan kena kualat baginda Rasulullah Saw..

  6. Assalamualaikum Wr Wb
    Yang kami hormati, saudara “satuislam”…
    Afwan, saudara telah memberikan kritik yang luar biasa.
    Karena kami mengakui kekhilafan, maka dengan tidak mengurangi rasa hormat sebagai sesama muslim dan ummat sayyidul wujud Muhammad SAW, kami telah menutup tulisan “mengapa kita menolak syiah?” di situs kami http://www.fathulhidayah.co.cc
    Sekali lagi terimakasih banyak. Semoga kami tidak melakukan hal yang sama di kemudian hari..

  7. Salam
    Saya sangat bersyukur menemukan blog ini. Banyak informasi yg saya dapat. Semoga Allah membalas jasa2 antum sekeluarga di duania dan akhirat.
    Allahumma sholli ala muhammad wa ali muhammad.

  8. salman alfarisi

    patuhi Fatwa Abuya dan Habib Umar

  9. Blog yg sangat tidak bermutu & tdk ilmiah

  10. pembela sunnah

    ya… inilah diantara sekian banyak blog kesesatan yg beredar di internet….antum mau sesat ? silakan dukung blog ini

  11. Marcus Sadakh Meyer

    Forum ini sangat bagus dan insha Allah akan membawa manfaat dalam cita2 mempersatukan ummat yang saat ini terpecah belah menjadi realitas.

  12. saya mendukung blog ini…. alhamdulillah ada blog yang bagus… daripada dukung blog yang memecah belah islam mendingan dukung blog yang menyatukan islam…karena blog ini isinya tidak menghujat…mahzab lain tapi memberikan ulasan2 fakta yang beruntun cara pemikirannya sehingga bener2 ilmiah dan bisa di pelajari
    dan tidak hanya memvonis sesuatu hanya karena emosi semata… namun ini memberikannya dengan ulasan yang dapat di pelajari secara ilmiah..

    terus berjuang ya akhi….kami semua yang mendukung islam bersatu melawan arogan2/musuh2 islam selalu mendukung mu…
    wassalam….

  13. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam kenal….
    Saya telah membaca beberapa artikel di blog ini umumnya bersifat informatif dan inspiratif.
    Kiranya subtansi artikel dapat dijadikan referensi untuk menambah wawasan ke-Islam-an bagi yang memerlukannya. Semoga banyak orang2 yang haus pengetahuan tentang Islam membuka blog ini.

  14. Assalamu’alaikum warahmatullah wa barakatuhu. Salam kenal ya akhina, mohon izin, blog antum ana kirim ke blog ana. Semoga ana dapat pencerahan, Ilahi Amin.

  15. sama2 tafadhdal yaa akhi Abdollah…

  16. Ali bin Muhammad Al Aydrus

    Dukung 100%
    Salam ukhwah…

  17. bambang supriyadibambang supriyadi

    Salam wa Rahmah,

    Sungguh,
    blog yang baik, bagus dan mencerahkan …
    Semoga, dengan RidhaNya,kesungguhan pengelolanya serta berkah Rasulullah dan keluarganya yang suci, dapat terus exis dengan lebih baik, lebih bagus dan lebih mencerahkan …

    Wassalam

  18. admin,saya salut dgn artikel-artikel anda,mohon dikirimkan artikelnya

  19. putra satria alhikmah

    sorry ,anak muda mau izin masuk ”

    assamu alaikum>>>

    kritisisasi di anggap menyakiti nggak ya mbah eh pak ?
    kemarin saya pakai nama lf . Tidak mksud nyinggung kan ?/di anggap angin aja ya ?
    mungkin berkenan mampir juga dong ke status fb saya.
    saya butuh referensi yg byk pak !
    semoga pengasuh blog ini dpt hidayah lbh byk ya “>..
    AMMIIIN.

    ISLAM TETAP SATU
    AGAMA ALLOH CUMA SATU
    AJARAN YANG BENAR CUMA SATU
    PEDOMAN KALAM KITA SEMUA CUMA SATU
    ROSUL KITA SEMUA HANYA SATU
    KEYAKINAN HATI KITA SEMUA CUMA DAN HANYA SATU

  20. alhamdulillah hari ini saya dapat blog ini semoga kita bisa saling bersatu untuk menyatukan gerakan tanpa harus memilah-milah. dengan dasar berada di pihak yang adil, benar sebagaiman rasulullah saw dan para keluarga dan sahabatnya yang sejati.

  21. suryameganainawa

    blog yg dapat menjadi referensi beragama islam yg benar.syukron atas info yg selalu memperbarui wawasan kita tentang islam dan keragaman dalam islam itu sendiri.Dan bahwa sesungguhnya terlalu sedikit orang yang mencari kebenaran,,, dan kebanyakan dunia membuat saya lupa diri. salam dan shalawat semoga tercurahkan untuk nabi Muhammad dan keluarga Muhammad,, dan para sahabat pilihan.

  22. salam….
    ahsan ada blog pemersatu seperti ini…semoga semakin banyak blog atau web pemersatu ummat Muhammad wa alihi…amiinnnn

  23. Kenalkan nama saya :Fajar Setyo Hartono,alamat saya di Purworejo,Dlingo,Mojosongo.Boyolali.terimakasih.

  24. Terimakasih artikel2nya sehingga bisa menamba wawasan buat kami

  25. Abahe Nailal

    Assalamu’alaikum ” Sungguh Kami sangat berterima kasih atas Ilomu-lmunya, Mohon izin untuk Copas/Dnload sebagai penambahan ilmu. Teruskan Berdakwah,,,,, SALAM CINTA NABI DAN UMATNYA……….

  26. ABahe Naila@ Silahkan akhi semua isi blog ini boleh di copas dan disebarkan untuk kemaslahatan umat…

  27. Salam …..trims ats artikel yg menenangkan ummat Muhammad ….

  28. assalaamu’alaikum wr wb.adakah yang mau meminjamkan kitab2 hadits dr jalur riwayat rijal2 syiah,krn saya ingin sekali mengumpulkan matan hadits dr jalur syiah kemudian di cari juga matannya dr jalur sunni.mdh2an dengan penelitian matan hadits saja tanpa melihat rijal dari dua kelompok tsb bisa membuka pintu persamaan yg lebih luas antara sunni dan syiah.dalam beberapa bulan ini ana selalu membuka chanel tv almanar dari lebanon..dari sana ana banyak mendengar hadits2 yang sama dengan hadits2 sunni yang di kemukakan oleh ulama2 syiah. ana berharap bisa banyak menemukan matan hadits yg sama dr kedua belah pihak.siapa tau itu juga membantu untuk mempersatukan ummat.dulu ummat islam pernah bersatu di bawah kepemimpinan bani fathimiah dan abbasiah.Islam pernah maju ketika dipimpin oleh syiah dan juga pernah maju ketika dipimpin oleh sunni.kepada yg mau menolong ana bisa hubungi ana di telp 08125540211, ana berdomisili di samarinda kaltim.

  29. banyak sekali kitab2 berbahasa arab sekarang ini yang menyebarkan kebencian satu sama lain. sayangnya sebagian kaum muslimin hanya mengamini apa yg ada didalamnya dengan semangat “membela” Islam yg secara tidak sadar ketika dia tidak tabayyun terlebih dahulu berarti menjerumuskan dia untuk memfitnah saudaranya yg dari sana akan memecah belah ummat. ingin rasanya saya pergi ke libanon atau iran untuk mempelajari hadits2 berhari2 atau berbulan2 atau bahkan bertahun2 di sebuah library yg ada disana kemudian mencari kesamaan matan hadits dari sunni yg sdh banyak saya punya.saya sendiri sekarang ini sebagai dosen Stain di Samarinda Kaltim yg jg mengajar ulumul hadits ingin sekali mengkaji lebih dalam melalui “naqdul mutun” la “naqdul rijal” krn masa periwayatan sdh selesai setelah adanya kodifikasi hadits.wallahu a’lam

  30. Noezirwansyah KL

    blog yg sangat mencerahkan..,blog anti virus takfiri…..membuka mata hati bagi yg pencari ilmu sejati dan bukan pencari fanatik..allahumma shali alaa Muhammad wa aali Muhammad..

  31. sukron ilmunya..

  32. alhamdulillah…saya dukung blog ini 1000000%

  33. BLOG YG SANGAT BERMUTU DAN BERMANFAAT

  34. salam wa rahmah dan semoga lebih menarik dari dan sebelumnya…

  35. Bermutu dan Ilmiah… Islam hanya akan lemah jika Islam terpecah belah.. Sudah Saatnya Kaum Muslimin terfokus Pada persatuan Ummat..dan mencari Persamaan yg jauh lebih Banyak.. Wassalam..

  36. Binti Ali Al Attas

    Assalamu’allaikum wrwb….

    Ya Allah, Engkau Mahatinggi kedudukan-Mu, Mahaagung kekuasaan-Mu, Mahakokoh tipu daya-Mu, tidak membutuhkan kepada para makhluk, Mahaluas kekuasaan-Mu, Mahamampu atas segala sesuatu, rahmat-Mu dekat, janji-Mu benar, karunia-Mu lapang, ujian-Mu indah, Mahadekat jika Engkau diseru, meliputi segala yang Kauciptakan, Penerima taubat bagi orang yang bertaubat kepada-Mu, Mahamampu atas segala yang Kaukehendaki, Maha Menggapai segala yang Kau inginkan, berterima kasih jika Kau disyukuri, Mengingat jika Engkau diingat, aku menyeru-Mu dalam keadaan butuh, aku rindu kepada-Mu dalam keadaan memerlukan, aku merintih kepada-Mu dalam keadaan takut, aku menangis di haribaan-Mu dalam keadaan sedih, aku memohon pertolongan kepada-Mu dalam keadaan lemah, dan aku pasrah diri kepada-Mu demi mencukupi (urusanku). Jadilah hakim antara kami dan kaum kami, karena mereka telah memperdayakan kami, menipu kami, menghinakan kami, mengkhianati dan membunuh kami, sedangkan kami adalah ‘itrah Nabi-Mu dan putra kekasih-Mu, Muhammad bin Abdullah yang telah Kaupilih untuk mengemban risalah dan Kau percayakan kepadanya wahyu-Mu. Jadikan urusan mudah dan beres, dengan rahmat-Mu, wahai Yang lebih pengasih dari para pengasih.

  37. SAYA DUKUNG BLOG YANG MEMPERSATUKAN UMAT, PERBEDAAN DIANTARA KITA UMAT ISLAM CUKUP ALLAH YG MAHA ADIL YANG MENENGAHI KELAK. TUGAS KITA IKHTIAR KE ARAH YANG BENAR, DAN PANDANGAN ORANG TENTANG KEBENARAN ITU BISA BERBEDA TETAPI ESENSI SAMA, ITULAH RELATIFISME MANUSIA DALAM BERUSAHA MENUJU YANG BENAR

  38. jempol…… saya mendukung pemersatu umat Islam

  39. Semoga Allah selalu memberikan terang hati, istiqamah, teguhnya iman dan islam anda serta keselamatan dunia akhirat
    Aamiin

  40. Blog sejenis ini adalah suatu ikhtiar (usaha) sangat positif bagi persatuan ummat Islam. Semoga usaha ini mendapat pahala dan berkah dari Allah Swt, terhindar dari kejahilan, dan tetap dalam keadilan, serta menjunjung tinggi obyektivitas dan menghargai tradisi ilmiah. Amin. Saya senang mengikutinya. Pertahankan. Islam itu rahmat bagi alam semesta…

    salam takdzim untuk jamah ini.
    semoga Allah melindungi kita dari fitnah Dajjal… Amin.

  41. Assalamualaikum wr.wb Terimakasih atas Informasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s